Tips Beli S26 yang Tepat untuk Buah Hati Tercinta

Tips Beli S26 yang Tepat untuk Buah Hati TercintaMeskipun terlihat sama, namun susu anak memiliki spesifikasi usia masing-masing berdasarkan nutrisi apa yang diperlukan di usia tersebut. Oleh sebab itu, menyesuaikan susu dengan usia anak adalah hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah susu S26. Jadi, sebelum beli S26 untuk anak, sebaiknya Anda sesuaikan dengan usianya terlebih dahulu.

Sebagai contoh, S26 procal GOLD adalah susu yang dikhususkan untuk anak dengan usia antara 1 hingga 3 tahun. Dilengkapi dengan formula Multiexcel, susu ini sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan belajar si kecil. Untuk usia mulai dari 3 hingga 12 tahun, ada susu S26 promise GOLD yang dikhususkan untuk membantu tumbuh kembang anak.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Susu yang Tepat untuk Anak

  1. Rasa

Nutrisi memang hal yang penting yang perlu terkandung di dalam susu anak. Namun, jika rasa susu tersebut tidak lezat dan tidak cocok di lidah anak, akan sulit untuk merutinkan minum susu. Padahal, dalam satu hari anak sebaiknya minum susu hingga 3 kali. Oleh sebab itu, kelezatan menjadi salah satu faktor penting agar anak bisa menikmati susu yang dia minum di samping dia mendapatkan asupan nutrisi.

  1. Kandungan nutrisi

Setelah memastikan bahwa rasa sudah cocok dengan si kecil, selanjutnya adalah memilih susu dengan kandungan nutrisi yang baik. S26 adalah salah satu contoh susu yang kandungan nutrisinya cukup lengkap. Di dalamnya terkandung AA, DHA, vitamin A, kolin, omega 3, omega 6, dan zat besi yang mampu mendukung kecerdasan anak.

Selain itu, dalam S26 juga terkandung kalsium, protein, vitamin D, fosfor, dan alfa laktalbumin yang membuat anak menjadi tumbuh aktif. Tubuh yang kuat juga akan dimiliki oleh anak karena kandungan prebiotik, nukleotida, vitamin C, vitamin E, vitamin B kompleks, dan zink yang terdapat di dalamnya.

Manfaat Nutrisi yang Terdapat pada Susu

  1. Kalsium

Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak dalam masa pertumbuhannya. Ketika seseorang sudah mencapai usia dewasa, pertumbuhan ini tidak bisa optimal lagi. Oleh sebab itu, pada usia anak-anak pertumbuhan tulang dan gigi harus benar-benar dimanfaatkan. Selain itu, kalsium juga akan meningkatkan kesehatan jantung dan struktur rangka.

  1. Asam amino esensial

Kandungan ini juga tak kalah pentingnya dari kalsium. Zat ini sangat dibutuhkan untuk membuat pertumbuhan anak menjadi lebih maksimal. Asam amino esensial ini berasal dari protein yang berfungsi membentuk jaringan otot dan tulang serta meningkatkan kecerdasan anak. DHA, AL, AA, AAL, dan juga zat besi adalah asam amino yang cukup baik untuk anak.

Itulah tips dan juga kandungan penting yang harus terkandung di dalam susu anak. Dengan kandungan tersebut, diharapkan pertumbuhan anak akan menjadi lebih optimal dan membuat anak menjadi lebih sehat dan kuat di masa depan.