Terbaru! Inilah Harga Toyota Rush Update 2020

All New Rush yang semakin gagah dan mewah
All New Rush yang semakin gagah dan mewah

Membeli mobil bekas memang jauh lebih terjangkau dari segi harga. Namun jika melihat risiko membeli mobil bekas tangan kedua, dirasa tak layak untuk dijadikan langkah menghemat pengeluaran. Karena itulah banyak yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan mobil baru. Bagi Anda yang tertarik membeli Rush, ketahui dulu berapa harga Rush terbaru saat ini.

Toyota menghadirkan salah satu SUV unggulannya terbagi menjadi 2 tipe, yaitu Rush tipe G dan tipe S. Untuk Rush tipe S kini telah tergantikan dengan All New Toyota Rush tipe Sportivo, dengan harga yang dibandrol lebih mahal dari Rush tipe G.

Untuk spesifikasi lengkapnya dan harga mobil Rush, simak dalam artikel di bawah ini.

Rush 1.5 G

Baik Rush tipe G maupun tipe S, sama-sama memiliki dimensi 4435 x 1695 x 1705, jarak pijak depan dan belakang berukuran 1450, dan jarak poros roda ukuran 2685. Dengan desain lampu depan tipe LED, membuat tampilan mobil terlihat semakin elegan dan berkelas.

Rush 1.5 G terbagi menjadi dua tipe transmisi, yakni manual dan otomatis. Jenis ban yang digunakan tipe G adalah Bold 16″ machining alloy wheel, dengan ukuran ban lebih kecil jika dibandingkan dengan Rush tipe TRD.

Selain itu, Toyota Rush tipe 1.5 G juga dilengkapi dengan electric power steering dan smart start/stop engine button, sehingga memudahkan penggunanya untuk menyalakan maupun mematikan mesin. Terdapat pula rear camera guna membantu penggunanya ketika memarkir kendaraan.

Untuk fitur keamanan, Rush 1.5 G dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS), 6 SRS airbag, solid Vehicle Stability Control (VSC), serta indikator sabuk pengaman. Soal harga Toyota Rush tipe 1.5 G, dibandrol lebih terjangkau dari tipe TRD yakni Rp 255.200.000 untuk varian M/T (manual), dan Rp 265.200.000 untuk varian A/T (otomatis).

Rush 1.5 S TRD

Selanjutnya ada Rush tipe S atau TRD, yang memiliki spesifikasi lebih lengkap dan harga sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan tipe G. Masih mengusung dua tipe transmisi yakni manual dan otomatis, dengan dimensi sama yaitu 4435 x 1695 x 1705, jarak pijak depan dan belakang berukuran 1450, dan jarak poros roda ukuran 2685.

Desain eksterior yang gagah dan modern dengan grill depan hasil akhir dark chrome, dengan jenis ban Bold 17″ machining alloy wheel yang lebih besar dari tipe G. Desain underguard pada bagian belakang dan depan serta cekungan pada bagian samping juga terlihat berbeda jika dibandingkan dengan tipe G, sehingga tampilan tipe TRD tampak semakin memikat.

Fitur lain yang tak dimiliki oleh Rush tipe G adalah fitur Smart Entry, monitor head yang memiliki fitur lebih lengkap seperti DVD layar 7 inci yang terhubung dengan internet, aplikasi yang dapat mengakses smartphone hingga display AC yang lebih modern.

Sistem audio pada Rush tipe TRD juga terbilang lebih mantap, karena dibekali dengan teknologi 8 surround sound speaker. Harga mobil Rush tipe TRD sedikit lebih tinggi dari tipe G, yakni Rp 266.600.000 untuk Rush S M/T TRD (manual), dan Rp 276.600.000 untuk Rush S A/T TRD (otomatis).

Perbedaan Rush Model Lama Dengan Rush Model Baru

Jika dilihat dari segi eksteriornya, Rush model baru memiliki dimensi lebih panjang namun lebih ramping dan rendah. Kesan tangguh pada Rush model baru tak begitu terasa, namun tergantikan dengan kesan mewah dan berkelas. Konde atau ban serep pada bagian belakang Rush model baru juga sudah ditiadakan.

Masuk ke interiornya, Rush model baru tak lagi menggunakan bangku 5-seater melainkan 7-seater. Kabin juga terlihat lebih lega, sehingga penumpang pun merasa lebih nyaman. Dimensi bagasi juga semakin panjang menjadi 450 mm.

Dari segi fitur keselamatan, masih sama dengan model lama yang menggunakan ABS dan SRS airbag namun terdapat penambahan fitur lain seperti VSC, HSA, dan lain-lain.

Itulah harga Rush terbaru bagi Anda yang tertarik memiliki SUV besutan Toyota ini. Pilih dealer resmi seperti Astrido Toyota untuk memenuhi keinginan Anda memiliki mobil impian. Astrido Toyota menawarkan tipe pembayaran cash maupun kredit, dengan DP 25%, 30%, dan 35% yang dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan.