Sudah Tahu Keunggulan Susu Anak Morinaga Soya?

Sudah Tahu Keunggulan Susu Anak Morinaga SoyaAlergi terhadap susu sapi bisa ditandai dengan muntah atau diare ketika si kecil mengkonsumsi susu formula atau susu sapi. Kebanyakan bayi yang mengalami alergi akan menunjukkan reaksi yang sama. melihat hal ini, banyak para orang tua yang merasa dilema jika si anak alergi terhadap susu sapi. Sementara asupan nutrisi sangat dibutuhkan untuk tumbuh dan kembang si kecil.

Semenjak kehadiran susu Morinaga Chil Kid Soya, banyak para orang tua yang pindah ke susu formula jenis ini dibandingkan dengan susu sapi. Mengingat bahwa tidak semua anak akan cocok dengan susu sapi yang diberikan, sehingga memberikan susu Morinaga menjadi pilihan yang sangat tepat.

Susu Morinaga Chil Kid soya memiliki bahan dasar berupa kedelai sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada anak. Jika dibandingkan dengan susu sapi ternyata Chil Kid Soya Morinaga memiliki banyak keunggulan yang pantas dijadikan sebagai susu formula terbaik. Berikut ini kandungan susu Chil Kid soya Morinaga yang dianggap lebih unggul dibandingkan susu sapi yaitu:

  1. Morinaga bebas protein hewani

Reaksi alergi seringkali disebabkan karena tubuh tidak mampu mencerna protein hewani, sehingga hal ini menjadi pemicu si kecil mengalami diare dan muntah ketika mengkonsumsinya. Namun hal ini tidak berlaku pada susu Soya Morinaga yang mana protein yang ada di dalamnya termasuk sebagai protein nabati. Dengan demikian meskipun pencernaan anak tidak bisa mencerna protein hewani maka si kecil masih tetap dapat mencerna protein yang terdapat dalam susu Chil Kid Soya Morinaga.

  1. Pencernaan anak mudah untuk menerimanya

Pencernaan si kecil memang masih dalam kondisi yang belum sempurna, sehingga akan lebih sulit untuk menerima asupan makanan. Sementara susu Morinaga berbahan dasar kedelai dengan kandungan serat yang sangat tinggi. Hal ini membuktikan bahwa kandungan dalam susu Morinaga dapat dicerna si kecil dengan mudah meskipun sistem pencernaannya belum sempurna. Selain itu kesehatan pada bagian sistem pencernaan juga akan lebih terjaga dengan baik.

  1. Kandungan lemak tak jenuh yang lebih sehat

Kandungan lemak tak jenuh dalam susu Morinaga Soya dianggap lebih sehat dibandingkan dengan susu sapi. Hal ini dikarenakan susu Morinaga didominasi oleh jenis lemak tak jenuh. Kandungan lemak ini tidak hanya memberikan efek yang menyehatkan pada bayi akan tetapi juga mampu menurunkan kadar lemak jahat maupun lemak jenuh yang masuk dalam tubuh.

  1. Memiliki rasa yang enak

Rasa yang enak pada susu menjadi daya tarik bagi si kecil supaya lebih rutin mengkonsumsi susu. selain kandungan nutrisinya yang sangat lengkap, Morinaga juga memiliki rasa yang enak dibandingkan dengan susu sapi. Morinaga selalu melakukan inovasi yang unggul dengan memberikan varian rasa yang disukai banyak anak-anak. Dengan begitu maka varian rasa yang ada dalam susu Morinaga membuat si kecil tidak akan menolak ketika diberi susu.

  1. Rantai isolat protein yang pendek

Morinaga memiliki rantai isolat protein yang cenderung lebih pendek sehingga hal ini lebih mudah diserap dinding saluran pencernaan si kecil. Nutrisi yang terkandung di dalam susu bisa memberikan manfaat secara optimal.

Keunggulan susu Morinaga Chil Kid Soya menjadikan para orang tua tidak ingin memilih jenis susu lain yang belum jelaskan kandungan nutrisinya. Terlebih lagi tidak semua bayi akan cocok dengan susu formula karena dampak alergi yang ditimbulkannya. Sebagai solusi dalam memilih susu terbaik untuk si kecil maka susu Morinaga Chil Kid Soya bisa dijadikan sebagai susu yang paling baik, terutama untuk si kecil yang memiliki riwayat alergi susu sapi.

Recent Tag:

  • under
  • https://lafabrika org/sudah-tahu-keunggulan-susu-anak-morinaga-soya html