Komputer sebagai Personal Assistant dalam Menyelesaikan Pekerjaan

Komputer sebagai Personal Assistant dalam Menyelesaikan PekerjaanKomputer atau biasa disebut PC (personal computer) saat awal diproduksi memiliki ukuran yang sangat besar dan berat. Bahkan untuk menyimpan data beberapa megabytes saja dibutuhkan ruangan yang sangat luas menyerupai gudang untung menempatkan mesinnya. Sungguh tidak praktis dan merepotkan untuk digunakan meskipun sudah termasuk teknologi yang mutakhir dan terbarukan pada zamannya. Untuk menyambut kehadiran abad 20, banyak perusahaan produksi komputer yang meningkatkan mutu komputer produksinya dengan beberapa keunggulan.

Spesifikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan

Banyak komputer yang memiliki spesifikasi dengan variasi yang unik. Mulai dari komputer dengan spesifikasi yang terprogram untuk pelajar. Memiliki banyak program pengolah data sederhana seperti kata kata, presentasi, tabel. Lalu untuk jenjang yang lebih tinggi seperti mahasiswa, desain grafis akan membutuhkan spesifikasi lebih dalam menjalankan program pengolahan desain grafis.

Harga jauh lebih murah dibandingkan laptop

Jika Anda memiliki budget yang jauh lebih sedikit, maka membeli komputer bisa menjadi pilihan. Selain harga yang lebih murah, Anda juga bisa menyesuaikan merek yang berbeda untuk unitnya. Tidak masalah menggunakan merek yang berbeda dalam merakit komputer selama unit tersebut masih compatible.

Gamers banyak yang lebih memilih komputer sebagai andalan

Berkat kebebasan dalam merakit komputer, para gamers akan memproduksi sendiri komputer racikan dengan spesifikasi yang paling mutakhir menurut mereka. Mulai dari luaran seperti jenis layer monitor, CPU, dan keyboard hingga ke perangkat yang lebih mendalam seperti ROM, RAM, dan VGA. Grafis yang bagus sangat dibutuhkan oleh para gamers, maka mereka akan memilih processor terbaru dengan VGA yang terbaik pula sebagai penyeimbangnya. Tak pula pengeras suara untuk mengalirkan suara dari dalam komputer. Beberapa pengguna mungkin lebih memilih headphone agar suara yang terdengar bisa lebih terfokus dibandingkan speaker biasa.

Kesibukan dalam menggunakan komputer sering membuat Anda melupakan kebersihan tubuh. Jangan lupa untuk mengenakan agar ketiak tetap putih deodorant roll on pemutih. Rutin menggunakan pembersih wajah micellar water untuk kulit sensitif bisa mempersingkat waktu mandi Anda.