Ini Dia 3 Varian Berbeda Motor Yamaha Aerox, Jangan Sampai Salah Pilih

Ini Dia 3 Varian Berbeda Motor Yamaha Aerox, Jangan Sampai Salah PilihSebagai salah satu merk kendaraan paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Tidak bisa dipungkiri jika seandainya Yamaha selalu mengeluarkan berbagai macam inovasi baru pada produk-produknya yang dihadirkan ke pasaran. Salah satu jenis yang begitu populer adalah motor maticnya, apalagi untuk menunjang mobilitas saat ini, maka jenis kendaraan matic ini dikenal jauh lebih praktis dikendarai dan juga nyaman, untuk berbagai kalangan baik itu pria maupun wanita. Motor Yamaha Aerox juga termasuk salah satu varian motor matic Yamaha.

Nama yang satu ini pastinya sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda bukan, mengingat ia sudah mulai dirilis ke pasaran sejak beberapa tahun yang lalu. Hanya saja perbedaannya setiap tahun selalu ada upgrade varian terbarunya di pasaran. Sehingga konsumen tidak akan takut ketinggalan zaman, selalu ada fiture baru yang dibesutkan pada kendaraan roda dua tersebut. Jika dilihat sendiri, maka sebenarnya varian dari motor Yamaha Aerox ini memang tidak hanya ada satu jenis, melainkan ada 3, agar tidak salah pilih maka kenali terlebih dahulu perbedaannya berikut ini, yaitu:

  1. Aerox standard, sesuai dengan namanya, memang dibandingkan 2 produk Yamaha Aerox yang lain, maka bisa dikatakan seri ini paling ‘biasa’. Mulai dari segi kuncinya sendiri masih menggunakan yang biasa, begitu juga shockbreaker yang disematkan juga masih standard. Namun sudah disematkan dengan fiture untuk kebutuhan charger ponsel Anda di bagian depannya. Untuk masalah varian warna yang ditawarkan ke pasaran sendiri setidaknya ada 3 jenis, yaitu kuning, merah dan juga hitam.
  2. Aerox R version, seri R version ini mulai ditambah dengan beberapa fiture unggulan pada produknya, diantaranya adalah jika Anda melihat dari segi shockbreaker, sudah dilengkapi dengan adanya sub tank suspension, hal inilah yang nantinya akan membuat tekanan motor ketika digunakan berkendara di jalanan yang agak terjal tetap terasa empuk dan juga stabil. Untuk disk brake bagian depannya sendiri juga bergelombang dengan penyematan warna racing blue yang membuatnya tampak lebih gagah.
  3. Aerox S version, bisa dikatakan ini adalah varian paling tinggi dari 2 seri yang lainnya, karena telah dilengkapi dengan banyak fiture kekinian. Sudah ada Anti lock Breaking System yang nantinya memungkinkan keamanan dalam penggunaannya. Juga dilengkapi dengan Start and Stop System yang memungkinkan mati untuk mati sendiri jika tidak digunakan selama lebih dari 5 detik, jadi penggunaan bahan bakarnya juga jauh lebih hemat.

Hal lain yang membedakan antara ketiga motor Yamaha Aerox tersebut adalah dari segi harganya, varian standard dijual lebih mudah dibandingkan dengan R ataupun S version. Beli kendaraan ini kian mudah langsung ke Moladin.

Recent Tag:

  • tipe aerox 2019