Cara Menjaga Organ Intim Wanita agar Tidak Sakit

Cara Mencegah Organ Intim Wanita agar Tidak Sakit

Menjaga organ intim yang dimiliki oleh Anda tentunya sangat penting dilakukan. Bila Anda merupakan wanita, rasa sakit yang ditimbulkan dari organ intim tersebut tentunya akan sangat mengganggu rutinitas yang dimiliki. Terlebih lagi bila organ intim tersebut muncul pendarahan. Berikut cara yang dpaat dilakukan untuk mencegah organ intim wanita tak sakit.

  1. Banyak Meminum Air Putih

Dehidrasi atau kekurangan cairan tak hanya menyebabkan bir menjadi kering atau pucat, namun juga dapat mengakibatkan organ intim wanita menjadi kering. Bila tubuh Anda kekurangan cairan, labia minora atau labia mayora seluruh bagian dari organ intim yang dimiliki juga dapat ikut mengering.

Maka tak heran, bila setelah berhungan intim, organ intim yang dimiliki akan merasakan rasa nyeri bahkan hingga keluar darah setelah berhubungan tersebut. Maka dari itu, Anda harus selalu memastikan bahwa kandungan dari cairan yang terdapat pada tubuh Anda dalam kondisi yang baik. Caranya adalah meminum air putih minimal 8 gelas per harinya.

  1. Menggunakan Pelumas pada Saat Berhubungan Intim

Pada dasarnya, organ intim yang dimiliki oleh wanita dapat memproduksi cairan pelumas secara alamiah. Namun hal tersebut terkadang juga terdapat beberapa yang sudah tidak dapat untuk memproduksi cairan tersebut dalam jumlah yang cukup sehingga akan menyebabkan organ intim menjadi kering.

Hal tersbeut dapat diakibatkan oleh menopause atau penggunaan obat-obatan tertetu oleh Anda. Bila sudah demikian, alangkah baiknya menggunakan pelumas tambahan sebelum melakukan hubungan intim. Namun perlu diingat bhawa Anda jangan sembarang untuk menggunakan pelumas tersebut.

Ini dikarenakan akan dapat membahayakan bagi organ intim yang Anda miliki. Anda dapat menggunakan pelumas yang berbahan dasar air atau silikon agar dapat membantu untuk mencegah pendarahan dari organ intim saat melakukan hubungan intim.

  1. Membicarakan dengan Pasangan

Bila akan membicarakan tentang hubungan intim, Anda jangan malu untuk mebicarakan hal tersbeut pada pasangan Anda. Mungkin saja kedua belah pihak kurang pemanasan sehingga hubungan intim akan terlalu cepat atau bahkan dengan melakukan posisi hubungan intim yang tak nyaman sehingga dapat keluar darah setelah berhubungan.

Anda dapat membicarakan dari hati ke hati pada pasangan Anda. Diskusikan juga mengenai seberapa lama waktu pemanasan yang diinginkan. Selain itu juga dapat berdiskusi tentang posisi bercinta yang disukai dan membuat rasa nyaman, serta bagian tubuh mana yang akan atau ingin disentuh.

Pemahaman kebutuhan yang diinginkan satu sama lainnya, akan membuat aktivitas dalam hubungan intim menjadi lebih bergairah dan juga nikmat. Semakin Anda dibuat memiliki rasa nyaman dengan pasangan Anda, maka akan meminimalkan risiko dari darah yang keluar dari organ intim Anda.

Demikian cara mencegah organ intim yang dimiliki oleh Anda kaum wanita agar tak terasa sakit saat melakukan hubungan intim. Bila setelah melakukan hubungan intim terjadi infeksi, maka segeralah untuk menghubungi dokter. Anda dapat melihat cara mencegah hal tersebut lainya dengan mengunjungi laman orami.co.id.

Recent Tag:

  • https://lafabrika org/cara-menjaga-organ-intim-wanita-agar-tidak-sakit html