4 Ransel dari Tas Wanita Palomino, Cocok Untuk Kuliah dan Backpacking

Tas ransel dari PalominoBackpack bag atau dikenal dengan tas ransel memang menjadi salah satu tas yang tidak pernah mengalami penyurutan kepopulerannya. Sejak zaman dulu, tas ini memang masih menjadi tas andalan bagi banyak orang. Termasuk bagi mereka yang hendak pergi ke kampus. Hal ini tidak lain adalah kelebihan tas ini yang mampu menampung banyak barang sekaligus

Apabila anda penggemar tas ransel ini, cobalah untuk mempertimbangkan tas ransel yang ditawarkan oleh tas wanita Palomino. Brand Palomino ini tidak boleh anda remehkan begitu saja. Bahkan produk yang dimilikinya sudah berhasil menembus pasar menengah. Ada banyak koleksi tas ransel yang bisa anda miliki dari Palomino ini.

Tas ransel dari Palomino

Buat anda yang sedang mencari tas ransel dengan kualitas terbaik tetapi harga terjangkau, cobalah pilih brand Palomino ini. Tas wanita Palomino memang dikenal mempunyai tas berkualitas namun harganya juga cukup terjangkau. Berikut ini beberapa rekomendasi tas Palomino yang bisa anda pilih.

  1. Palomino Shelby

Rekomendasi tas Palomino yang pertama adalah Shelby. Tas ransel yang satu ini dilengkapi dengan desain menarik dengan adanya double resleting vertical yang dijamin akan membuat anda nyaman ketika akan membawanya ke kampus.

Terbuat dari bahan PU, tas ransel ini juga dibekali dengan kompartemen utama yang memiliki resleting dan kantong depan yang mempunyai kancing flap. Anda juga akan menemukan kantong bagian dalam yang dilengkapi dengan resleting. Adanya adjustable shoulder strap membuat anda nyaman menyesuaikan strapnya.

  1. Palomino Raviera

Tas ransel berikutnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan terbaik untuk anda adalah Palomino Raviera. Tas Palomino Raviera ini sendiri dilengkapi dengan desain hitam yang sangat cocok untuk menemani daily look anda termasuk untuk pergi ke kampus.

Berbahan material nilon. Tas ini dijamin akan memiliki keawetan. Selai itu ruang penyimpanan yang ditawarkan juga cukup dengan adanya 1 kantong belakang, depan, hingga adanya 1 kantong slot. Untuk masalah harga, tas ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk para mahasiswa.

  1. Palomino Darlena

Ransel dari tas wanita Palomino yang berikutnya adalah Palomino Darlena. Tas ransel yang satu ini mempunyai desain bergaya chic sehingga sangat kekinian dan anak muda sekali. Dengan ukurannya yang besar, tas ini mampu menampung barang-barang anda selama kuliah terutama bagi anda yang mempunyai aktivitas padat di kampus.

Terbuat dari material PU leather, tas ini dilengkapi dengan 2 kantong penyimpanan. Walaupun tidak sebanyak kantong penyimpanan yang sebelumnya tapi anda tetap nyaman ketika menggunakan tas ini.

  1. Palomino Vionara

Ada lagi rekomendasi tas wanita Palomino yang bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Tas ini mempunyai tampilan yang sangat unik dimana dilengkapi dengan adanya tekstur pebble detail gold tone dengan adanya logo brand.

Materialnya terbuat dari bahan PU leather yang berkualitas. Selain itu, anda juga akan menemukan beberapa ruang penyimpanan didalam tas seperti 1 kantong belakang yang dilengkapi dengan resleting dan 2 kantong samping dan 2 slot samping yang bisa memudahkan anda untuk menyimpan barang-barag.

Adanya gadget sleeve juga menjadi keunggulan tersendiri bagi tas ini. Selain itu, top carry handle dan adjustable shoulder strap bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Ransel memang menjadi tas terbaik yang banyak dipilih untuk menemani aktivitas anda selama kuliah. Demikianlah rekomendasi tas wanita Palomino terbaik dan kekinian.