jalan pintas diet sehat

Musim diet telah tiba, dan pada saat ini, semakin banyak orang berjuang dengan diet meningkat untuk mempersiapkan musim panas ketika pakaian menjadi lebih ringan dan lebih terbuka. Secara khusus, tahun ini, karena aktivitas yang berkepanjangan dari Corona 19, jumlah orang yang merencanakan diet meningkat karena peningkatan berat badan.

Sebenarnya, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Korean Obesitas Society pada pria dan wanita berusia 20 atau lebih di seluruh negeri, 40% responden mengatakan bahwa berat badan mereka meningkat lebih dari 3kg setelah insiden Corona 19. Namun, ada banyak kasus di mana Anda terluka oleh diet yang tidak masuk akal yang tidak 강남안마 mempertimbangkan kondisi fisik Anda, dan perhatian khusus diperlukan.

Jadi saya melihat lonjakan tulang belakang traumatis dan penyakit sendi di musim diet.

Tulang rawan meniskus dibagi menjadi dua bagian: sisi dalam dan luar, dan memainkan peran dalam melindungi sendi dengan tulang rawan berbentuk setengah bulan yang ‘penyangga’ antara tulang kaki dan tulang tulang rawan. Ketika lutut dipelintir saat tiba-tiba mengubah arah tubuh, penyakit yang dapat terjadi ketika berjongkok dan mengulangi perilaku yang terjadi adalah ‘pecahan tulang rawan kontramenter’. Ada edema dan rasa sakit di sekitar lutut dan ada perasaan bahwa ada sesuatu yang asing saat Anda menekuk lutut Anda, tergantung pada tingkat kerusakan, tapi terkadang Anda tidak bisa berjalan dengan rasa sakit yang parah. Ini juga merupakan penyakit yang sering terjadi pada wanita muda yang telah melakukan latihan mendadak dan manajemen diet ekstrem untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat setiap tahun pada saat ini.

Jika Anda mengurangi atau kelaparan makanan, nutrisi dan kelembaban akan menjadi kurang pada sendi dan jaringan sekitarnya, dan gangguan sirkulasi darah akan terjadi. Hal ini disebabkan oleh lingkungan yang mudah menyebabkan pecahnya tulang rawan meniskus karena sinyal merah pada kesehatan sendi. Selain itu, kelebihan berat badan dan obesitas lebih berisiko menyebabkan pecahnya tulang rawan kontrasepsi, karena beban menyebabkan beban pada sendi lutut. Oleh karena itu, obesitas membantu kesehatan lutut dengan menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang tepat, namun diet petir dan diet nutrisi yang tidak seimbang yang dilakukan hanya untuk tujuan membakar lemak bisa menjadi racun

Bagi pria, bahu lebar dan otot dada yang solid adalah kondisi tubuh Wannabe yang dapat menunjukkan wajah dan kepercayaan diri pria yang kuat. Penampilan neologisme ‘selubung (yang berarti seseorang dengan bahu sempit)’ dan ‘selubung gangster (yang secara metaforis mengarah pada pria dengan bahu lebar)’ menunjukkan sejauh mana minat pada bahu pria. Jadi, ketika memutuskan untuk berolahraga, sering fokus pada latihan berat yang meningkatkan kekuatan bahu. Namun, ada banyak pria yang menderita trauma di bahu mereka setelah melatih tubuh bagian atas dalam waktu singkat karena barbel berat dan benchpress, di antaranya, patah tulang rotary, sendi dan kerusakan bersih umum terjadi.

Pemecahan otot rotasi adalah penyakit yang menutupi sendi bahu dan disebut rasa sakit karena satu atau lebih otot rotari yang merupakan empat otot pecah. Ini adalah penyebab paling umum dari rasa sakit kronis bahu, dan ditandai dengan rasa sakit yang parah dengan perasaan mengoceh saat mengangkat lengan ke atas. Penggunaan bahu yang berlebihan menyebabkan peradangan yang disebabkan oleh tulang pipi dan otot rotasi saling bertabrakan secara bertahap kronis dan berkembang menjadi degeneratif. “

Kerusakan sendi dan bersih adalah penyakit di mana tulang rawan yang terhubung ke otot tendon dan tendon robek. Ini dikelilingi oleh jaringan lunak yang disebut sendi yang bertanggung jawab atas latihan sendi dengan tulang lengan atas bahu, dan ini berfungsi untuk mencegah sendi bahu jatuh tanpa stabil. Gejalanya sedikit berbeda tergantung pada bagian mana yang rusak dari sendi dan kesederhanaan, tetapi rasa sakit dirasakan di depan dan belakang bahu dan rasa sakit muncul ketika lengan digulingkan atau diangkat. Saat Anda memutar lengan Anda, Anda mungkin merasa “tumpukan” dan Anda merasa tidak berdaya di bahu Anda, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-hari dengan rasa sakit kronis dan dislokasi kebiasaan.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다