untuk mengetahui penyebabnya

Jika Anda duduk di meja untuk waktu yang lama dan belajar atau bekerja, postur tubuh Anda akan mudah terganggu, sendi dan tulang belakang akan runtuh. Postur melengkung atau postur miring ke satu sisi menyebabkan otot-otot berkumpul, yang mempengaruhi tulang belakang sambil menekan sendi dan disk.

Jika Anda hanya menderita rasa sakit sementara, Anda dapat mereda dengan pijat atau peregangan, namun jika Anda terus mengalami gejala, Anda dapat memperbaiki ketidakseimbangan postur tubuh dan otot Anda untuk mengurangi rasa sakit.

‘Terapi cat’ adalah metode pengobatan non-bedah yang khas. Ini adalah metode yang menunjukkan efek pengobatan ortodontik melalui tangan spesialis, dan tidak ada beban operasi dan waktu yang dibutuhkan singkat karena tidak melakukan sayatan atau anestesi. Bagian tubuh yang dapat diterapkan tidak terbatas, sehingga Anda dapat melakukan perawatan keseluruhan tubuh dari penyakit muskuloskeletal hingga nyeri kronis.

Pengobatan cat air tidak hanya memberi kekuatan, menekan dan memijat. Ini adalah pengobatan yang memungkinkan terapis draf terampil yang telah menjalani kursus profesional untuk meminimalkan rasa sakit sistem muskuloskeletal dan menyeimbangkan tubuh dengan keadaan motilitas maksimum. Ini adalah rehabilitasi kompleks yang menggabungkan fungsi peregangan dengan menyeimbangkan otot, sehingga menghilangkan rasa 강남가인안마 sakit dari tulang belakang dan sendi serta menghilangkan faktor kekambuhan.

Penyakit tulang belakang seperti nyeri punggung, penyakit cakram punggung, skoliosis, skoliosis, skoliosis, dan lokus lumbal dapat diharapkan dapat ditingkatkan dengan terus menerima terapi frekuensi. Hal ini juga memungkinkan untuk memperbaiki postur tubuh dengan rasa sakit, yang membantu mereka yang telah ditekuk dalam postur tubuh yang melengkung karena rasa sakit tulang belakang.

Perawatan serviks dan nyeri tulang belakang vertebra juga efektif untuk pasien dengan cakram leher, sindrom leher kura-kura, leher tanggal, bundel bahu dan rintangan, dan akibat kecelakaan lalu lintas. Selain itu, dapat diterapkan pada penyakit yang terkait dengan sendi seperti nyeri bahu lengan, rheumatoid arthritis, sindrom fasia nyeri, pergelangan tangan dan nyeri lutut.

Saat menerima terapi frekuensi, Anda harus memeriksa apakah program perawatan 1: 1 yang disesuaikan yang sesuai dengan gejala Anda diterapkan. Dalam kasus terapi nyeri, otot dan jaringan lunak yang dikelompokkan diperegangkan dengan tangan untuk membantu meningkatkan limfatik dan sirkulasi darah. Perawatan nyeri sendi berfokus pada memperbaiki otot dan ligamen di sekitar sendi untuk menghilangkan edema di sekitarnya dan mengurangi rasa sakit untuk memulihkan fungsi sendi. Tujuan dari terapi ortodontik adalah untuk memperbaiki koreksi postur tubuh dan bentuk tubuh dengan benar dengan memungkinkan fungsi normal dari vertebra dan sendi yang dimodifikasi.

Dengan demikian, tujuan dan pendekatan dari berbagai perawatan berbeda, sehingga Anda dapat mengharapkan efek melalui pengobatan yang sesuai berdasarkan pengalaman terapis yang terampil. Ini harus didasarkan pada diagnosis yang akurat dari ahli bedah ortopedi berdasarkan pengalaman klinis yang melimpah, sehingga Anda dapat memperbaiki gejala Anda dengan menerima terapi frekuensi yang sesuai setelah berkonsultasi dengan spesialis.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다