Sisanya kecuali Pink Details, semuanya asli.

label Noir, yang terkenal dengan nama Lollex Custom Brand.

Label Noyer, yang dibuka pada tahun 2011, disebut customing, seperti Bamford and the Doctore.Ini adalah sebuah merek Fusnullization.

Mungkin karena Bamford sekitar tahun 2007. Pelat labelnya mungkin empat tahun kemudian. Noir label juga terkenal karena sering meng-customed, Odemarfige, dan Rolex.



dan mengatur lima merek custom terbesar di dunia seperti ini di luar negeri.

Diantaranya, label rekaman yang akan kita temui hari ini. Mereka memiliki beberapa produk Rolex Custom di toko Big Ben, Paradise. Saya akan menunjukkan salah satu dari hal ini.



Semua orang punya kebiasaan unik tersendiri.
Keinginanmu untuk menyimpan barang-barang… …
Akan ada.

Dulu, saat pekerjaan rumah tangga ini langka, dilakukan oleh beberapa orang kaya, selebriti, bintang olahraga, dan sebagainya, saat ini, Anda hidup di era di mana Anda membeli setelan yang layak, atau bahkan peralatan seperti kulkas dapat dikembalikan.


Pengusiran Explorer 2x, broadcast



Namun, masih banyak orang tidak suka menggunakan produk yang mahal seperti jam dan mobil, selain tulen, yang merupakan kemewahan pribadi, untuk mendistribusikan produk yang kami sebut di atas.
Mercedes G Class by Brabus

Porche 911 by TechArt

Harganya cukup mahal.


Atau jaminan dari seorang Originality ? Perlu menyerah sedikit. Jika Anda pergi ke lubang udara pelabelan, Anda akan menemukan pernyataan menarik:

Bahkan merek Swiss custom profesional, yang mengatakan bahwa mereka terbang, saat menyentuh jam tangan mereka. Namun Anda akan menemukan beberapa hal baru dalam label knowers.



Tentu saja, tidak banyak pelanggan yang bisa membeli alat pelabelan, tapi itu berarti Anda tidak bisa membiarkan overall pusat resmi Rolex.

Aku khawatir tidak ada gunanya kan?


Sekarang mari kita kembali ke soal itu.
Mari kita lihat jam tangan mereka.


“Pertama, mari kita lihat sub-mall.

Sangat cantik. Saya akan melihat lebih dekat nanti.




Yang menarik adalah explorer 2 ini. Dengan beberapa tahun terakhir, mereka menerapkan versi awal dari “Express 70an dan 80an” dari Steve McQueen.

Kita juga punya model Rolex Turbion. Tapi apa yang bisa dilakukan adalah pengembangan custom setidaknya dengan teknologi seperti itu? Dan saya pikir itu luar biasa.



Dan ini model Dayjust 2.



Ini adalah sebuah data, sebuah bola, yang sangat dia inginkan. Harganya 54,5 juta won. Aku tak pernah menginginkan itu.


Lalu ada beberapa model untuk explorer 2.
lalu memberikan warna lingkaran pada behel 24 jam Aku suka itu.



Nah, mari kita coba.

Aku pikir dia sangat cantik, si merah muda Rolex. Mari kita lihat rinciannya.


Hal itu pada dasarnya identik dengan ambisi. Yang perlu diperhatikan adalah lapisan itu. Ini adlc coating. Sisanya kecuali Pink Details, semuanya asli.


ADLC lebih tajam daripada mantel DLC pada umumnya sehingga mereka lebih kuat pada korosi dan scratch. Tapi itu bukanlah carbon casing, tapi apa yang mereka lakukan adalah cakaran pada baja. Sangat licin. Permukaannya … halus.


Harganya 3500 won. Mahal. Tidak mudah mendapatkan kuda sembarangan.Namun biayanya sangat besar. Bagaimanapun juga 신발레플리카 mungkin bisa dilakukan di perusahaan swasta, pekerjaan detail indeks pink tidak mudah.


Tapi dia model yang sangat cantik. Dan hanya ada 20 edisi terbatas dari seluruh dunia.


Terakhir, tidak ada di toko, tapi haruskah kita melihat model yang lain?

geser ke kiri



Lihat gambar di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang merek high-end lainnya, harga, dan sebagainya.




Bagaimana?


Kita datang ke toko Big Ben di Paradise City, melihat HYT, melihat label Noir, dan banyak pengalaman baru. Jika Anda punya waktu, silakan mampir.

Saya akan mengakhiri dengan melihat-lihat produk high-end lainnya dari Big Ben.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다