Penghasilan yang ditulis dengan sumber penghasilan adalah pendapatan bisnis.

Mencari pinjaman sate biasanya adalah orang yang sulit mendapatkan pinjaman uang satu kali lipat. Pinjaman dari pemerintah kepada kaum Said-dolar adalah pinjaman kebijakan yang dianjurkan pemerintah untuk menerapkan bank-bank dengan tujuan mengaktifkan ekonomi umum. Jika Anda mencari pinjaman sate di internet, ada banyak tulisan, tapi hampir tidak ada isinya, dan hanya ada teori saja. Jadi hari ini, kita akan membahas tentang kualifikasi dan persyaratan pinjaman sate, termasuk apa yang telah kita alami saat mendapatkan pinjaman sate yang sebenarnya.
Ini disebut pinjaman sate, pinjaman sate.

Mari kita mulai dengan memberikan pinjaman sate. Pinjaman kecil, seperti yang Anda tahu, adalah jenis pinjaman yang didanai pemerintah, oleh orang-orang biasa. Ini adalah produk dengan bunga tinggi, jadi anda bisa meminjamnya dari satu bank, dua bank tabungan.
Itu adalah pinjaman dari bank swasta. Itu adalah pinjaman yang diberikan oleh Bank Kookmin, Bank Baru. Dua pinjaman jangka pendek atau dua pinjaman jangka pendek yang beroperasi adalah pinjaman dari dua bank tabungan. Kesamaan kedua pinjaman tersebut didasarkan pada garansi oleh SGI Seoul.
Selain itu, pinjaman silang dari bank tabungan 2 diklasifikasikan sebagai tipe standar, tipe penggantian, dan bentuk sederhana. Pinjaman yang mengajukan pengembalian langsung ke bank tersebut merupakan tipe standar dan tipe ganti rugi digunakan untuk mengubah pinjaman dengan suku bunga tinggi yang telah dimiliki sebelumnya ke suku bunga yang lebih rendah. Jenis mikro adalah pinjaman yang dapat anda terima tanpa mengunjungi.
“Aku memenuhi syarat untuk meminjamkan Saidol dan aku memenuhi syarat untuk itu.”

Jadi secara teori, uang satu atau dua jenis kebanyakan sama, tetapi sedikit lebih sulit. Namun, bank tabungan 2 bank memiliki risiko tinggi untuk mendapatkan pinjaman sehingga tingkat suku bunga lebih tinggi. Kualifikasi untuk mengajukan pinjaman sate dibagi menjadi karyawan dan pengusaha.
Aku memenuhi syarat untuk meminjamkan batu tempat kerja, tempat pekerja.
masa dinas
Jika Anda adalah pekerja kantoran, Anda memerlukan masa kerja setidaknya lebih dari 5 bulan. Kupon 1 memerlukan lebih dari 6 bulan. Dihitung dengan menggunakan catatan penerimaan gaji dan jumlah pembayaran asuransi kesehatan tempat kerja.
Peringkat kredit
Target dari dua pinjaman tersebut dijelaskan sebagai 1 sampai 8 tingkat, namun kenyataannya pinjaman tersebut disetujui hanya jika berada dalam 6 tingkat. Tingkat tujuh agak ambigu apakah tersedia atau tidak.
“Aku memenuhi syarat untuk meminjamkan Saidol dan aku memenuhi syarat untuk itu.”

tingkat pendapatan dan hutang yang sudah ada
Untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek pada 1 keuangan, harus ada pendapatan tahunan KRW 20 juta. Namun, pinjaman jangka pendek 2 keuangan dapat diajukan dengan pendapatan tahunan lebih dari 15 juta. Namun, jika jumlah hutang yang ada lebih dari 1,5 kali dibandingkan dengan pendapatan sendiri, biasanya ditolak dalam tinjauan pinjaman. Dengan kata lain pendapatan tahunan adalah 20 juta won, tapi jika hutang yang ada lebih dari 30 juta won, sulit untuk mendapatkan pinjaman.
empat asuransi utama
Anda dapat mengajukan pinjaman ciderol bahkan jika Anda tidak memiliki empat asuransi. Tetapi saya membutuhkan dokumen bukti pendapatan atau dokumen sertifikat jabatan. Jika Anda diasuransikan oleh 4 buah, menyiapkan dokumen bukti pendapatan dan dokumen kantor dengan lebih mudah dilanjutkan.
Sebaliknya, jika Anda tidak memiliki empat asuransi utama, Anda akan mengalami masalah. Jika Anda pergi ke toko kecil atau usaha kecil atau restoran kecil, Anda mungkin tidak memiliki dokumen bukti. Para bos tidak mengeluarkan dokumen, dan dokumen yang diperlukan oleh bank menjadi lebih kompleks dan memperlambat proses peminjaman. Jika Anda tidak memiliki empat asuransi utama, jika Anda bisa memiliki semua dokumen, Anda bisa mendapatkan pinjaman jarak pendek.
Pengusaha, antar wiraswasta, kualifikasi pinjaman dari satu orang.
masa usaha
Dibutuhkan lebih dari 6 bulan kerja.
penghasilan usaha dan utang yang sudah ada
Seharusnya ada lebih dari 8 juta won penghasilan. Isi yang perlu diperhatikan di sini bukan jumlah yang melaporkan pajak tambahan. Kadang-kadang ada kasus penghitungan pendapatan usaha sendiri dengan jumlah uang laporan tambahan. Utang yang ada bervariasi tergantung jenis atau ukuran tempat kerja, namun dapat diajukan jika tidak melebihi 2-3 juta won.
metode penambahan pendapatan usaha
Penghasilan yang ditulis dengan sumber penghasilan adalah pendapatan bisnis. Selain itu, sistem sertifikasi pendapatan dapat dikeluarkan oleh Hometaceae setelah melaporkan pajak penghasilan komprehensif (bulan Mei). Tapi jika masa bisnis kurang dari satu tahun, maka tidak bisa 폰테크 mendapatkan sertifikasi jumlah pendapatan. Dalam hal ini, pendapatan satu tahun dihitung dengan menggunakan catatan pembayaran pensiun masyarakat atau biaya asuransi kesehatan setempat selama periode bisnis. Yang penting adalah semua rincian pembayaran harus atas nama diri sendiri.
Mungkinkah ini bisnis tanpa toko?
Sayangnya, untuk bisnis toko bebas-toko, sedikit yang menerima persetujuan untuk pinjaman sate. Kenyataannya adalah ada sebagian besar kasus yang ditolak. Jika Anda menjalankan operasi tanpa poin bersama pekerja lepas, cari tahu pinjaman lepas.
Persyaratan pinjaman sate-dolar, batas kredit, batas,

Pinjaman dari Idol adalah metode pelunasan pokok, dan periode pinjaman berkisar dari satu tahun sampai lima tahun. Tingkat suku bunga bergantung pada 1 finansial dan 2 keuangan. Ada 5 hingga 17% dari nilai uang tersebut, dimana tingkat suku bunga berada dibawah 10%, sedangkan tingkat suku bunga lainnya tetap sama, sementara tingkat suku bunga sekitar 15 hingga 17%. Mereka pada dasarnya tidak menerima pinjaman jangka-menengah, seperti pinjaman dari bank swasta, yang merupakan pinjaman dari suku bunga rendah.
Jika peringkat kredit berada dalam 7 kelas, batas pinjaman sebagian besar bisa mencapai 15 juta won. Jika Anda membutuhkan lebih dari 15 juta won, Anda bisa mendapatkan pinjaman antar bank tabungan dan menggunakan pinjaman kredit Anda bersama-sama dengan bank tersebut. Jika diterimanya seperti ini, Anda bisa meminjam dari 25 juta won sampai 45 juta won. Sekali lagi, pinjaman antar bank tabungan sedikit lebih menguntungkan dari pada satu bank.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다