Tipe dan Harga Laptop Gaming Asus Terbaru

Laptop bukan hanya bermanfaat dalam menyelesaikan tugas atau menyelesaikan pekerjaan, tapi juga dapat digunakan sebagai hiburan. Salah satu hiburan yang dapat dilakukan dengan laptop adalah dengan bermain game. Saat ini semua jenis laptop telah didesain dan dilengkapi dengan prosesor yang mampu untuk digunakan dalam bermain game, seperti laptop Asus. Asus merupakan merek laptop yang sangat populer. Laptop ini telah mengeluarkan jenis laptop gaming yang dikhususkan untuk para gamer. Harga laptop gaming Asus sangatlah bervariasi sesuai dengan tipe dan kualitasnya.

Berikut beberapa tipe dan harga laptop gaming Asus terbaru saat ini adalah:

  1. Asus X454YI-BX802D

Merupakan jenis laptop yang bisa digunakan untuk bermain game, dengan bantuan prosesor A8 up to 2,5Ghz dan VGA AMD radeon R5 M320 dengan memiliki VRAM 2GB. Laptop ini sangat cocok digunakan bagi para pelajar yang hobi bermain game. Harga yang ditawarkan oleh laptop tipe ini berkisar sekitar Rp 4.000.000. dengan menggunakan laptop tipe pelajar bisa menyelesaikan tugas dan bisa bermain game.

2.Asus X550ZE-XX111D

Merupakan jenis laptop gaming termurah keluaran terbaru. Walaupun tipe laptop ini bukan tergolong dalam laptop gaming yang profesional, tapi laptop ini mampu digunakan untuk memainkan beberapa game PC HD terbaru. Tipe laptop ini adalah laptop multimedia yang serbaguna yang cocok digunakan untuk siswa atau mahasiswa yang gemar bermain game. Harga yang ditawarkan oleh tipe laptop ini berkisar lima juta rupiah.

3.Asus A456UF-WX016D

Jenis laptop Asus yang ditenagai oleh processor Intel core generasi ke 6 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun game, karena tipe laptop ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan HDD 500GB yang memungkinkan untuk instal dan menyimpan data lebih banyak. Harga yang ditawarkan oleh Asus tipe ini sekitar tujuh juta rupiah.

4.Asus K401Ib

Jenis laptop Asus game termurah dan terbaik yang memiliki berat yang ringan sehingga dapat dibawa kemana-mana. Laptop jenis ini sangat cocok digunakan oleh para gamer yang suka berpindah-pindah tempat. Jenis laptop ini memiliki layar yang layaknya layar laptop kelas atas. Tapi kekurangan dari tipe laptop ini adalah tidak memiliki drive DVD. Harga yang ditawarkan oleh laptop ini sangat bersahabat yaitu sekitar 7,8 juta sampai 8,4 juta.

Asus K401Ib

5.Asus X550JX

Merupakan laptop gaming yang bisa diandalkan untuk digunakan dalam bermain game berat keluaran terbaru. Laptop ini dilengkapi dengan processor yang powerful yang terbilang sangat baik digunakan untuk bermain game. Dengan menggunakan laptop ini untuk bermain game hanya menambahkan RAM sekitar 8GB agar menjadi laptop yang ideal. Harga yang ditawarkan oleh laptop ini sekitar Rp 10.000.000.

6.Asus A53U-ES21

Jenis laptop yang benar-benar ideal untuk digunakan dalam bermain game. Dengan memiliki RAM 4GB, hard drive 320GB serta kartu grafis AMD radeon HD bermain game terbaru tidak akan jadi masalah. Laptop ini merupakan tipe laptop gaming termurah, yang mana harga yang dibandrol berkisar dibawah lima juta rupiah.

7.Asus K501UX-AH71

Merupakan jenis laptop gaming terbaik dan termurah di tahun 2016 dengan memiliki prosesor Intel generasi ke enam yang sangat kuat. Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia yang tergolong sangat baik untuk bermain game. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 13.500.000.

Harga laptop gaming Asus ini merupakan harga keluaran terbaru yang terupdate. Jika Anda seorang gamer dan sedang mencari laptop yang cocok untuk digunakan bermain game, maka beberapa daftar laptop Asus ini bisa dijadikan pilihan.