Memilih Lipstik Untuk Bibir Hitam Berdasar Warna

Jenis lipstik untuk bibir hitam memang cukup beragam di pasaran. Tentu, banyaknya pilihan membuat anda menjadi lebih bebas untuk memilihnya. Sebagaimana kita tahu bahwa lipstick merupakan salah satu make up yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Nah, kita akan membahas beberapa warna yang cocok untuk membantu anda mendapatkan lipstik untuk bibir hitam terbaik, sesuai dengan keinginan. Apa saja warna yang bisa di pilih? Simak beberapa poin di bawah ini.

Merah cacah

Warna pertama yang dapat anda pertimbangkan dalam memilih lipstik untuk bibir hitam adalah warna merah cacah. Ini merupakan salah satu warna mayor dalam lipstick yang menjadi pilihan setiap wanita. Warna ini menarik karena akan membuat bibir anda menjadi lebih cerah dan tentu saja penampilan anda akan terkesan lebih elegan dan menarik. Tentu, anda harus tetap berhati-hati dan mengukur ketebalan lipstick ketika mengaplikasikannya di bibir anda. Lipstik ini akan sangat menarik ketika di kombinasikan dengan make up yang tipis.

warna lipstik maybelline yang cocok untuk bibir hitam

Ungu plum

Jika anda ingin tampil eksentrik, maka warna ungu plum menjadi salah satu warna lipstick yang cocok. Ya, warna ini merupakan salah satu pilihan terbaik dalam memilih lipstik untuk bibir hitam. Warna ini akan membuat anda terlihat lebih elegan dan sensual. Tentu, warna ini cenderung lebih cocok untuk para kawula muda untuk menghadiri beberapa agenda non formal. Selain ungu plum, anda juga dapat memilih warna yang mendekati, seperti violet dan lain sebagainya.

Shimmer pink

Pilihan lain yang dapat anda pilih di sini adalah warna shimmer pink. Ini merupakan salah satu warna spesial untuk anda. Shimmer pink akan memberikan kesan cerah dan muda untuk membuat anda terlihat sangat cantik dalam berdandan. Selain itu, warna ini di percaya akan membuat anda nampak lebih seksi dan juga sisi kelembutan anda akan semakin terlihat. Nah, dari beberapa lipstik untuk bibir hitam yang sudah di bahas, warna apa yang akan anda pilih sebagai warna idaman anda?