Kisah Misteri Ala Korea

Dunia Hiburan Korea Dan Kisahnya

Dunia hiburan memang cukup beragam. Ada kisah romantis yang mengharukan dan ada pula kisah yang fantasi atau kisah fiktif. Namun yang satu ini memang cukup mengundang adrenalin. Kisah ini adalah kisah horor. Bahkan di seluruh dunia memiliki beberapa film yang memiliki genre horor. Namun horor yang diberikan oleh drama korea cukup berbeda. Bahkan bisa dikatakan cukup mengerikan. Meskipun demikian banyak yang akan membuat Anda penasaran. Selain itu, dengan menonton kisah horor yang berasal dari korea akan membuat anda benar-benar ketakutan dan terhantui dengan cerita di dalamnya. Tentu saja dengan mengikuti semua kisah menyeramkan di dalamnya akan membuat Anda penasaran dan ketakutan.

Berikut beberapa best korean drama yang membuat Anda ketakutan:

  • Oppa’s gone missing. Kisah ini merupakan kisah cukup misterius. Kisah ini menceritakan tentang seorang nenek yang menghilang secara misterius. Proses pencarian dari nenek yang tiba-tiba menghilang ini tentu saja menyisakan kisah mistis yang cukup mengerikan dan membuat Anda merinding.
  • Love for thousand more. Kisah ini bisa dikatakan cukup misterius. Kisah misterius ini berawal dari seorang wanita yang sudah hidup selama seribu tahun dan akhirnya menjadi konseling percintaan. Kisahnya sangat misterius karena keabadian dari wanita ini. kisah yang merupakan perpaduan antara kisah romantis dengan kisah misteri ini akan membuat Anda ketagihan menontonnya.

Meskipun kisah drama korea cukup mengundang penasaran, namun ada beberapa best running man episodes yang menjadikan variety show ini semakin dicintai:

  • Episode 198. Episode ini mengangkat tema olah raga. Sehingga para bintang tamu dan juga para member harus menaklukkan tantangan berupa olah raga yang membuat para member harus bekerja keras. Selain itu banyak sekali tantangan fisik yang membuat para peserta menjadi berkeringat karena lelah.
  • Episode 205. Episode ini mengangkat tema tentang sekolah. Kegiatan belajar yang dilakukan di sekolah dadakan yang melibatkan para peserta dan bintang tamu ini cukup lucu dengan berbagai reaksi yang dimunculkan oleh peserta saat menjawab pertanyaan.