Ketahui! Cacat Tetap yang Dijamin Allisya Protection Plus

Ketahui! Cacat Tetap yang Dijamin Allisya Protection PlusAsuransi syariah merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang muslim agar terhindar dari dosa riba. Asuransi Allisya Protection Plus memiliki akad yang jelas dan detail dan jelas jauh dari riba atau penggandaan keuntungan. Di dalam asuransi ini juga memberikan jaminan terhadap kondisi cacat tetap. Ini bagian cacat tetap yang dijamin, Anda bisa mengetahuinya dengan lebih jelas.

Maslahat Cacat Tetap Total

Bagi Anda yang dalam kepesertaan mengalami sebuah kondisi cacat tetap total maka polis yang Anda miliki tidak akan ditutup. Ada tetap menjadi bagian dari peserta Asuransi Syariah ini dan dapat mengikuti asuransi jiwa dan investasi yang ada. Anda juga akan tetap mendapatkan hak dari maslahat dasar yang berlaku sesuai dengan setoran yang diberikan.

Manfaat yang Diberikan Ketika Mengalami Cacat Tetap Total

Anda akan mendapatkan perlindungan dari cacat tetap total yang dialami karena kecelakaan atau pun sakit hingga berusia 65 tahun. Selama itu Anda akan diberikan uang pertanggungan dengan jumlah minimum Rp8.000.000,00 dan maksimum 1 miliiar atau disesuaikan dengan UP dasar.

Adapun usia masuk tertanggung mulai dari 18 tahun hingga 64 tahun. Uang pertanggungan ketika mengalami cacat tetap total akan diberikan secara penuh yaitu 100%. Contoh kejadian cacat tetap total yaitu kehilangan fungsi anggota tubuh pada kedua tangan atau di atas kedua pergelangan tangan.

Manfaat yang Diberikan Ketika Mengalami Cacat Tetap Sebagian

Dalam cacat tetap sebagian pertanggungan akan diberikan dengan besaran UP persentase sesuai dengan bagian cacat yang dialami. Contohnya jika mengalami cacat tetap sebagian pada lengan kanan mulai dari bahu akan diberikan pertanggungan sebesar 70% Up. Jumlah pertanggungan terkecil adalah 1%  untuk bagian cacat sebagian yang terjadi di setiap jari kaki Anda.

Asuransi Jiwa dan Investasi berbasis syariah di Allisya Protection Plus akan memberikan Anda pelayanan yang memuaskan. Ada banyak program kejutan di asuransi ini seperti KadoUmroh yang sedang berlangsung. Program ini bisa Anda ikuti dengan melakukan pendaftaran hingga 31 Agustus https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes. Tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda sekarang juga dan dapatkan kado umrohnya.