Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J3 Pro, Performa Keren Harga Terjangkau

Setelah sempat surut dipasaran,. Samsung kembali memproduksi produk yang berkualitas dan berhasil laris dipasaran. Samsung mengeluarkan produk Samsung Galaxy J3 versi terbaru yang lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya. Dengan embel-embel Pro membuat Samsung galaxy J3 pro ini memiliki performa yang semakin memukau. Dengan harga 2 jutaan saja, anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus. Buat anda yang ingin membeli produk dari Samsung ini, lebih baik mengetahui kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy J3 pro ini. Mari dibahas lebih lengkap dibawah ini.

kelebihan dan kekurangan samsung j3 pro

Kelebihan Samsung Galaxy J3 Pro

Kelebihan dan kekurangan Samsung J3 pro bisa dilihat pada desain bodinya. Desainya sangat elegan dan terlihat kokoh. Samsung J3 memiliki layar berukuran 5 inchi dengan layar super AMOLED dan beresolusi 720 x 1280 pixels. Ini membuat kerapatan layarnya sangat bagus dan cerah. Beberapa daerah di Indonesia sudah menjangkau jaringan 4G, galaxy J3 ini sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE. Dengan kecepatan transfer data mencapai 100 Mbps. Dapur pacunya sangat powerfull, dengan CPU prosesor Quad core 1,2 GHz dan chipset Qualcom snapdragon 419. Dengan perpaduan itu membuat kinerja Samsung galaxy J3 pro semakin cepat.

Selain itu kita bisa melihat kelebihan dan kekurangan Samsung J3 pro dari kameranya. Untuk kamera belakang memiliki ukuran 8 megapixels dan kamera depan 5 megapixels. Dengan ukuran kamera itu sudah bisa menghasilkan gambar yang bagus. Anda juga bisa merekam video berkualitas 1080 pixels 30 fps. System androidnya masih menggunakan android lollipop. Belum menggunakan system android marsmallow yang terbaru. Tetapi ini tidak mengurangi antarmukanya yang menarik.

Kelemahan Samsung Galaxy J3 Pro

Ada dua kelemahan dari Samsung galaxy J3 pro ini. Pada layarnya belum dilengkapi fitur corning gorilla glas, sehingga layar mudah tergores. Padahal saat ini sebagian besar smartphone terbaru sudah dilengkapi corning gorilla glass. Selain itu kamera depannya belum dilengkapi LED flash, sehingga anda harus mencari cahaya yang maksimal untuk menghasilkan foto selfie yang bagus. Untuk seri J lainnya sebagian besar sudah memiliki fitur LED flash untuk kamera depannya. Untuk ulasan mengenai seri samsung lainya terutama untuk kelebihan dan kekurangan Samsung J7 kami menemukan referensi yang cukup bagus silahkan anda baca di http://ukynews.com/yuk-cek-kelebihan-dan-kelemahan-samsung-j7.html. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli handphone samsung.