Jalan-Jalan ke Hongkong? Kunjungi 5 Tempat Ini untuk Paket Lengkap Wisata Anda

Momen liburan asyik bersama orang-orang terkasih dapat Anda realisasikan dengan jalan-jalan ke Hongkong. Kota modern dengan peradaban yang semakin maju ini punya beragam destinasi wisata yang menarik. Ketika mengunjunginya, dapat disaksikan kemegahan bangunan di tengah kota dan keasrian alam pesisir, pedesaan, hingga perbukitan. Agar paket wisata Anda lengkap, kunjungilah 5 tempat di Hongkong ini.

  1. Hongkong Disneyland

Tempat wisata Disney tentu sangat menghibur dan pas dikunjungi saat jalan-jalan ke Hongkong bersama keluarga. Anak-anak pasti sangat menyukainya. Disneyland di Hongkong adalah theme park bertema Disney yang terdekat dengan Indonesia, sehingga tepat sebagai pilihan objek wisata. Ada beragam permainan dan pertunjukan yang dapat Anda nikmati dengan iringan lagu-lagu dari Disney.

  1. Avenue of Stars

Jalan-jalan ke Hongkong semakin lengkap dengan mengujungi avenue of stars. Kawasan ini sangat populer di kalangan wisatawan dengan keunikannya. Tempat ini penuh dengan catakan telapak tangan dari para bintang ternama Hongkong. Deretan cetakan tersebut dapat Anda ambil potretnya sebagai kenang-kenangan jika pernah berkunjung ke sana.

Jalan-Jalan ke Hongkong

  1. Victoria Peak

Puncak Victoria merupakan titik tertinggi di Hongkong, di mana pemandangan terbaik di kota ini dapat disaksikan. Anda tidak akan menyesal apabila memasukkan puncak Victoria dalam daftar kunjungan saat jalan-jalan ke Hongkong. Kereta kabel pertama Asia yang dioperasikan sejak 1888 akan mendaki bukit Victoria dengan kemiringan sebesar 50 derajat. Berbelanja dan wisata kuliner dapat dilakukan di The Peak Tower dan The Peak Galleria.

  1. Symphony of Lights

Siapa ingin melihat pertunjukan cahaya dan laser? Di kota Hongkong, tersedia pertunjukan tersebut yang melibatkan 40 gedung tinggi pencakar langit di sisi kanan dan kiri Victoria Harbour sebagai partisipannya. Menikmati pemandangan malam di Hongkong semakin romantis dengan menyaksikan pertunjukan memukau yang digelar setiap jam 8 malam ini.

  1. Madame Tussauds Wax Museum

Anda juga dapat mengunjungi museum patung lilin dari para artis ternama di kota Hongkong, meliputi Aaron Kwok, Andy Lau, dan masih banyak lagi. Patung musisi terkenal, Teresa Teng, juga ikut meramaikan koleksi di museum lilin ini. Menariknya, setiap patung yang menjadi koleksi museum dapat disentuh dan dipeluk juga. Dengan demikian, momen wisata dapat diabadikan secara lengkap.

Saat berwisata ke Hongkong, 5 tempat rekreasi tersebut dapat menjadi pilihan Anda. Sensasi dari setiap tempat dapat Anda diabadikan melalui potret-potret menakjubkan. Fasilitas jaringan wifi 4G yang cepat dari passpod.id dapat melancarkan proses upload foto, browsing tempat wisata, serta mencari informasi seputar kota Hongkong. Nikmatilah liburan asyik bersama layanan akses internet yang terdepan.