Fitur AI Face Access Vivo V9 untuk Pengamanan Super Canggih

Fitur AI Face Access Vivo V9 untuk Pengamanan Super CanggihPada saat ini kecanggihan dalam pengamananyang dikembangkan oleh banyak sekali produsen HP android, diantaranya adalah Vivo Indonesia dengan keluaran barunya dengan nama V9. Ada beberapa smartphone yang menggunakan semacam kode untuk membuka HP agar bisa menjaga privasinya. Tentunya dengan menggunakan semacam kode seperti kode garis maka seseorang harus benar – benar menghafalkannya agar selalu bisa membuka HP androidnya. Hal ini berbeda dengan HP yang sudah menggunakan fitur AI face access Vivo V9.

Bagi orang – orang yang menggunakan keamanan pada HP android dengan tujuan privasi menggunakan kode garis bisa terjadi kelupaan terhadap password yang diberikannya. Tentunya hal ini akan mengganggu aktifitasnya, terutama pada saat akan melakukan sesuatu yang penting tetapi tidak dapat membuka HP sendiri karena passwordnya lupa. Kejadian ini akan mengakibatkan kegiatan menjadi terganggu, sehingga diusahakan jangan sampai ini terjadi, missal dengan selalu mengingat – ingat password meskipun membutuhkan waktu untuk melakukannya.

HP android saat ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih seperti kamera dengan hasil gambarnya berkualitas tinggi. Tentunya kelebihan ini akan mengakibatkan kegunaannya tidak hanya pada saat berkomunikasi saja. Kegiatan seperti memfoto ataupun selfie dan lain sebagainya saat inin akan lebih nyaman dengan menggunakan HP android.

Kelebihan bisa digunakan untuk memfoto dengan hasil yang bagus itu kadang menyebabkan orang lain meminjam HP untuk mengambil gambar pada saat kegiatan – kegiatan. Tentunya adanya hal tersebut membuat seseorang juga ingin memberikan password tidak hanya untuk membuka HP saja, melainkan juga pada aplikasi – aplikasi tertentu yang dirasa membutuhkan privasi. Aplikasi – aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, saudara, teman ataupun klien misalnya biasanya diberi password sendiri agar privasi lebih aman.

HP yang menggunakan password biasa maka akan menyebabkan seseorang harus memberikan banyak password untuk aplikasi – aplikasi dengan privasi untuk dirinya. Hal ini akan menjadikan ribet, terutama bagi orang yang memberikan password berbeda – beda untuk setiap aplikasinya. Orang yang seperti ini dalam memberikan password maka akan menjadikannya lumayan ribet dalam menghafal password – passwordnya.

Para pengguna Vivo V9 akan dimanjakan dengan salah satu fitur canggihnya yang berupa AI face access sehingga tidak perlu lagi untuk memberikan password dengan ribet – ribet menghafalnya. Adanya fitur yang canggih ini akan mengakibatkan seseorang lebih mudah dalam menjaga privasinya dengan AI face access Vivo V9. Seseorang tidak perlu menghafalkan banyak sekali kode garis atau apapun untuk menjaga privasinya yang sedemikian penting untuknya.

Cara kerja yang dilakukan oleh AI face access ini adalah mendeteksi refleksi pada kulit bagian wajah seseorang. Tentunya dengan menggunakan AI face access dalam menjaga privasi akan membuat pengguna merasa puas. Kelebihan lainnya adalah asdanya deteksi yang dilakukan pada gerakan halus dari wajah pengguna Vivo V9. Hal ini akan mencegah dari kemungkinan orang lain dapat membuka smartphone dengan menggunakan foto ataupun video.

Adanya fitur ini akan menjadikan penggunanya mudah dalam memberikan kunci untuk aplikasi – aplikasi lainnya yang dirasa membutuhkan pengamanan. Pengguna akan hanya perlu menunjukkan wajahnya agar bisa dibuka dan mungkin bisa dipinjamkan pada orang lain.

Teknologi AI face access Vivo V9 ini ditambahkan dengan kecanggihan AI attention sensing yang meminimalkan gangguan berupa suara notifikasi pesan, alarm, dan juga yang lainnya menjadi bervolume lebih kecil saat wajag pengguna sudah terlihat pada layar.