Dijual Rumah Di Depok Juli 2013

Dijual Rumah Di Depok Juli 2013 – siapa yang menyangka bahwa pembangunan akan properti begitu berkembang pesat di kota Depok. Depok dengan luasannya sebesar 200,29 km2 ini banyak dilakukan pemekaran pada daerah kecamatannya.

Sesuai dengan lambang yang dimiliki kota Depok, Depok memang menjadi tempat yang nyaman untuk tinggal menetap di sana. Lambang yang dimiliki kota Depok adalah perisai yang memiliki arti mengayomi masyarakatnya serta memberikan rasa aman.

Itulah mengapa tinggal disana bisa menjadi solusi, populasinya pun cukup besar dengan jumlah 1,7 juta,an.

Tren Warna Cat Rumah Tahun 2013

Tren warna cat rumah yang ada di tahun 2013 antara lain biru yang melambangkan tenang dan lembut, hijau melambangkan lingkungan yang asri. Selain itu juga ada warna ungu dan kuning. Kedua warna tersebut melambangkan ambisi atau keinginan yang tinggi.

Kuning melambangkan energi positif terhadap sesama. Dari sekian warna tersebutlah yang dipilih di tahun 2013 untuk pewarnaan rumah. Memang terkesan cerah sehingga membangkitkan energi dari pemiliki rumah.

Dijual Rumah Di Depok

Berikut Rumah dijual di depok 2013 yang bisa menarik perhatian Anda untuk memiliki antara lain:

  • Berada di kecamatan Pancoran Mas

Untuk harganya ditawarkan dengan harga Rp 250 juta. Luas tanah dan bangunan dari rumah ini adalah 90 m2 dan 30 m2. Memiliki fasilitas berupa 1 kamar mandi dan 2 kamar tidur.

Bangunan rumah ini dibangun tahun 2011. Pada harga penjualan diatas, berdasarkan pula pada harga tanah per meternya senilai Rp 2,7 jutaan.

  • Berada di Cimanggis, Depok, lebih tepatnya ada di perumahan Sukatani Permai Blok J.

Ditawarkan dengan harga Rp 600 juta, fasilitas yang tersedia berupa 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Luas bangunannya seluas 90 m2. Angka tersebut mungkin cukup mahal tapi sesuai dengan fasilita yang diberikan.

Demikian tentang dijual rumah di Depok Juli 2013. Semoga Anda tertarik dan terinspirasi tentang warna ideal rumah Anda. Rumah yang indah bisa berasal dari warna yang dipancarkannya. Jadi, jangan sampai salah memiliki warna untuk rumah Anda.