Cara Pembayaran Apartement Gangnam District Yang Mudah

Saat ini kebutuhan akan rumah semakin tinggi. Terutama di daerah kota-kota besar. Tanah yang semakin dikit sedangkan kebutuhan rumah semakin tinggi. Akhirnya banyak pengembang yang memilih untuk membuat apartement dibandingkan perumahan. Di kota-kota besar seperti bekasi.pengembang asal singapore sedang membangun proyek superblok yang bernama gangnam district. Ketika mendengar kata gangnam mungkin anda akan teringat dengan sebuah kawasan elit di korea selatan. Apartement ini memang mengambil konsep dari kota gangnam di korea selatan.

Mengusung nuansa yang lebih modern. Membuat apartement ini layak untuk dimiliki. Setelah pollux properties sukses dengan proyek chadstone. Mereka membuat proyek baru yaitu apartement gangnam district di kota bekasi ini. Dibangun di daerah jalan raya siliwangi bekasi yang merupakan pusat kotanya bekasi. Total ada 18 tower apartement yang dibangun, shopping mall, Hotel louise kienne dan SOHO. Ada lebih 714 unit yang siap huni. Keuntungan dari apartement ini tidak hanya lokasinya yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Tetapi cara pembayarannya yang sangat mudah. untuk lebih jelasnya mari kita bahas tentang cara pembayaran dari apartement gangnam ini.

Proses Pembayaran Gangnam District

Harga apartement terbaru di bekasi ini mulai dari 200 jutaan. Dengan variasi harga yang bermacam-macam tergantung dengan unitnya. Harga juga dipengaruhi oleh view dan luas bangunan. Yang paling penting proses pembayarannya sangat mudah. Tidak akan membingungkan atau merugikan anda. Ada bisa membayar melalui 8 bank nasional di indonesia. Ada 3 jenis pembayaran yang bisa anda gunakan. Cara pertama melalui cash keras. Berarti anda membayar apartement dengan cara tunai sesuai dengan harga yang tercantum dan sudah termasuk pajak. Dengan memakai cara ini anda tak perlu bingung memikirkan tambahan bunga yang besar, karena anda harus membayarnya secara tunai. Tentunya anda membutuhkan uang yang besar, tetapi harganya lebih murah dibandingkan harus mencicil.

Apartement Gangnam District

Cara yang kedua melalui kredit installments tanpa memakai DP. Ada cicilan 12x, 24x, 36x, 48x dan 60x. Misal untuk cicilan 12x yang harganya 298.888.000. jika cicilan 12x setiap bulannya harus membayar Rp 23.657.333. Untuk 12x setiap bulannya sekitar Rp. 12.412.000. cicilan 36x setiap bulannya sekitar Rp 8.663.556. cicilan 48x setiap bulannya sekitar Ep 6.789.333. walaupun tanpa DP, harganya juga cukup mahal. Semakin lama pembayaran cicilannya, akan membuat harga rumah juga semakin mahal.

Lalu untuk pembayaran secara KPA (kredit kepemilikan apartement), anda bisa memilih pembayaran DP 30% dan 70%. Untuk pembayaran DP 30%, anda harus melunasinya selama 12 bulan. Dengan pembayaran setiap bulannya sekitar Rp 6.572.200. Untuk Dp 70%, pembayaran yang selanjutnya adalah sisa pembayarannya. Anda bisa membayar melalui 8 bank nasional yang ada di indonesia. Dengan cara pembayaran hunian modern baru yang mudah ini, akan membuat anda lebih cepat mendapatkan rumah impian anda. sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.