Berita Viral Unik 2017

Berita viral sudah menjadi hal yang sangat digemari masyarakat kita. Menjadi viral pun mungkin sudah menjadi dambaan setiap orang. Hal-hal yang dapat menjadi viral pun sangat beragam, mulai dari wanita-wanita cantik dengan pekerjaan yang tak disangka-sangka sampai dengan sesuatu yang tidak biasa dan terkesan aneh. Berikut kami hadirkan beberapa berita viral terbaru yang unik dan ramai dibicarakan sejak tahun 2017 awal tadi.

  1. Surat Ayah Amel

Berita viral terbaru datang dari surat ayah Amel. Anda tentu masih ingat salah satu hal wajib yang harus dilakukan orang tua yaitu menulis surat untuk anaknya yang sedang sakit dan berhalangan untuk hadir ke sekolah. Umumnya, surat pemberitahuan dan permohonan izin tersebut ditulis dengan kalimat-kalimat formal dan baku khas surat resmi tanpa unsur seni.

Sedangkan surat dari ayah Amel ini sangat menyita perhatian karena ditulis dengan unik. Di paragrap pertama suratnya saja sudah terlihat bagaimana surat ini bisa menjadi viral. Sang ayah menulis, “Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burung pun bernyanyi riang”. Wah coba bayangkan, surat izin seperti ini belum pernah sekalipun ditulis sebelumnya. Surat ini pun mendapat balasan dari sang guru yang tak kalah uniknya dan kemudian mendapat balasan lagi oleh ibunda Amel yang semuanya ditulis tanpa nama. Benar-benar unik ya.

  1. Fitsa Hats

Bukan hanya surat atau public figure saja yang bisa menjadi viral. Kata-kata pun dapat menjadi sangat booming di dunia internet. Dua kata, “Fitsa Hats” yang digunakan untuk merujuk pada Pizza Hut pun tengah menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan seru.Fitsa Hats

Dua kata fenomenal ini mulai terkenal setelah disampaikan Bapak Ahok usai sidang perkara dugaan penodaan agama di Jakarta selatan. Ahok menyebut ini untuk menyindir saksi sekretaris Jenderap PDP FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Novel dianggap malu untuk menyebutkan nama perusahaan tempat kerjanya secara jelas yakni Pizza Hut. Dua kata ini kemudian menjadi viral dan banyak dijadikan meme.

Bagi Anda yang menyukai hal-hal yang unik, Anda juga wajib mencoba salah satu situs media sosial baru yang dijamin tampil beda dan unik. Adalah Finspi.com, salah satu media sosial yang mempunyai sistem smart feed yang menghubungkan penggunanya dengan orang-orang baru pemilik minat yang sama. Uniknya lagi, media sosial ini menampilkan konten baru di news feed dari berbagai penggunanya tanpa menambahkan orang-orang tersebut ke dalam akunnya. Hayo, yang ngaku antimainstream harus punya akun di Finspi.

Itulah berita viral terbaru yang unik di tahun 2017 ini. Seiring tuanya zaman, hal-hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya pun semakin bermunculan. Semoga kita selalu bisa mengambil sisi positifnya.