Belajar Mewarnai Gambar Teletubbies

Bagi para orang tua mungkin sudah cukup familiar dengan sebuah film kartun berjudul “Teletubbies”. Memang saat ini film kartun ini sudah tidak tayang lagi di siaran televisi di indonesia. Namun tingkah polah dan gayanya yang lucu dapat digunakan bagi para orang tua untuk membangun kreatifitas anak melalui belajar mewarnai gambar teletubbies yang lucu dan tentunya cukup menarik bagi anak – anak.

Nah berikut akan kami berikan beberapa gambar kartun teletubbies hitam putih yang dapat anda gunakan untuk belajar mewarnai anak-anak anda.

Mewarnai Teletubies

Karakter di dalam Teletubbies ini merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi ramah serta penyayang. Mereka selalu saling berpelukan satu sama lain setiap mereka bertema dengan teman. Tidak pernah ada perasaan permusuhan diantara mereka, namun yang ada hanya sebuah perasaan untuk saling menyayangi dan itulah yang  membuat mereka dapat hidup dalam keadaan selalu bahagia.
Ada 4 karakter dalam teletubbies ini yaitu Tinky Winky yang mempunyai segitiga di atas kepalanya. dengan sebuah barang kesayangannya yaitu sebuah tas.
Dipsy dengan bentuk garis lurus yang ada di atas kepalanya. Dipsy ini memiliki barang kesukaan sebuah topi.
Laa-Laa Memiliki ciri khusus yaitu bentuk spiral yang ada di atas kepalanya. Bola merupakan benda yang paling disukai. Dan yang terakhir adalah Po adalah yang merupakan Teletubby terkecil, dan yang paling polos dari semua saudaranya,  Po memiliki ciri yaitu bentuk lingkaran di atas kepalanya, dengan barang yang paling disukai adalah skuter.