6 Bentuk Payudara dan Bra Yang Sesuai Untuk Digunakan

Bra Yang Sesuai Untuk DigunakanSetiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Namun hal ini seringkali tidak disadari dan bahkan mungkin kita sendiri tidak tau bagaimana bentuk dari payudara yang kita miliki. Bentuk yang berbeda dari payudara ini merupakan hal yang normal dan tidak berarti payudara anda mengalami gangguan. Seringkali bagi sebagian kalangan wanita yang kurang mengetahui mengenai hal ini, menganggap bahwa payudaranya mengalami gangguan atau tidak normal ketika mendapati bentuknya tidak seperti yang lain. Bra merupakan salah satu pakaian yang dikenakan untuk melindungi payudara dan juga menyangga payudara agar tidak kendor. Dengan bentuk yang variatif dari payudara ini, kita perlu mengetahui bra apa yang cocok untuk dikenakan. Payudara memiliki 7 jenis bentuk, dengan klasifikasi bra yang cocok untuk masing-masing bentuk. Dengan memilih jenis bra yang tepat tentunya akan semakin menambah rasa percaya diri anda karena tentunya penampilan anda akan semakin menarik. Untuk semakin tampil cantik selain dengan pemilihan bra yang tepat anda juga dapat memakai baju model terbaru. Untuk itu anda juga harus update informasi seputar Fashion yang sedang trend saat ini. Anda tidak perlu risau karena anda akan dapat mengetahui update perkembangan fashion terkini di www.miignon.com.

Berikut tipe Bra yang Sesuai Untuk 6 Bentuk Payudara

  1. Payudara bulat, adalah payudara yang keduanya tampak penuh pada bagian atas maupun bawah. Wanita yang memiliki payudara bulat ini tidak membutuhkan bra yang berfungsi untuk menstruktur ataupun membentuk payudara. bahkan pemilik payudara bulat ini pun tidak membutuhkan bra yang terdapat busa. Hal ini karena payudara yang bulat akan tetap terlihat bagus dengan bra biasa, bahkan tanpa kawat sekalipun.
  2. Payudara timur-barat, adalah payudara yang mana saling berjauhan. Sehingga tidak terlihat berkumpul ditengah atau berdekatan. Untuk payudara dengan bentuk timur-barat ini sebaiknya menggunakan t-shirt bra untuk membantu membentuk payudara agar dapat berkumpul ditengah.
  3. Payudara tear drop, adalah payudara yang memiliki bentuk seperti tetesan air. Payudara dengan bentuk ini bagian atasnya tidak terlalu penuh tapi membentuk membulat pada bagian bawah. Payudara dengan bentuk seperti ini cocok untuk menggunakan model bra apa saja.
  4. Payudara slender, adalah payudara yang memiliki bentuk ramping yang bagian atasnya lebih ramping dan bagian bawahnya lebih berisi. Payudara dengan bentuk ini memiliki bentuk panjang dan tidak melebar. Bra yang cocok digunakan adalah plunge bra yang memiliki busa untuk dapat membantu payudara agar tampak penuh dan terangkat.
  5. Payudara asimetris, adalah payudara yang memiliki besar tidak sama. Salah satu bagian payudaranya lebih besar daripada payudara yang satunya. Untuk payudara asimetris ini sebaiknya menggunakan busa atau padding di salah satu payudaranya saja. Untuk membantu agar payudara terbentuk dengan baik dan sama.
  6. Payudara lonceng, adalah payudara yang memiliki bentuk seperti slender. Ukuran payudara lonceng ini lebih besar dan memiliki bentuk yang sama. Bentuk dari payudara ini lebih cocok menggunakan bra yang tidak memiliki busa terlalu banyak dan juga penyangga yang baik.

Inilah 6 jenis bentuk payudara serta bra yang cocok untuk digunakan pada masing-masing payudara. Bra sangat penting untuk menjaga bentuk payudara agar tetap bagus, sekaligus menyangga payudara agar tidak tampak kendor. Apalagi jika anda merupakan salah satu pemilik payudara dengan bentuk yang panjang. Dengan mengetahui payudara dan juga jenis bentuknya, maka anda akan lebih mudah menemukan bra yang cocok dan nyaman untuk anda kenakan. Jadi, jangan lupa untuk mengenali payudara anda sendiri ya khususnya bentuknya, agar anda tidak salah memilih jenis bra