5 Tipe Pompa ASI Ini Penting Diketahui oleh Ibu Muda

Tipe Pompa ASI Ini Penting Diketahui oleh Ibu Muda

Air susu ibu atau ASI adalah salah satu kebutuhan utama bayi yang harus dipenuhi. Sayangnya, seringkali ditemukan berbagai kendala yang membuat ASI sulit keluar atau keluar dalam jumlah sedikit. Untuk itulah digunakan alat pompa ASI untuk mengatasinya. Tapi sebelum membelinya di website jual perlengkapan bayi, maka ada baiknya untuk mengetahui 5 tipe pompa ASI berikut.

  1. Medela Pump In Style Breast Pump

Tipe yang satu ini dikenal dengan daya hisapnya yang kuat dan efisiensinya dalam bekerja. Teknologi 2-phase expression yang dimiliki alat inilah mampu membuatnya bekerja seperti itu. Hal tersebutlah yang membuat tipe medela pump in style breast pump ini selalu dijadikan pilihan utama. Hanya saja tipe yang satu ini juga dikenal dengan harganya yang cukup tinggi.

  1. Medela Swing Electric Breast Pump

Untuk yang kedua cocok bagi Anda ibu muda yang tidak terlalu dikejar waktu. Tipe yang satu ini memang dikenal dengan daya hisapnya yang rata-rata tapi memiliki ukuran yang kecil. Hal inilah yang membuat tipe medela swing electric breast pump mudah dibawa kemana-mana. Cukup dengan satu tas kecil maka tipe yang satu ini akan tersimpan dengan aman.

  1. Spectra 9+ Breast Pump

Apabila Anda sebagai ibu muda ingin memiliki pompa ASI yang paling ringan dan juga kecil, maka pilihlah tipe yang satu ini. Spectra 9+ breast pump sudah lama dikenal karena bentuknya yang kecil tapi bisa untuk memompa dua payudara sekaligus.

  1. Unimom Forte Breast Pump

Bisa dibilang ini adalah tipe paling terbaru dari yang sebelumnya. Salah satu kelebihan utamanya adalah karena mesin yang digunakan lebih awet. Hanya saja perlu diingat bahwa untuk tipe yang satu ini hanya bisa dinyalakan dengan energi listrik.

  1. Little Giant Mini Electric Breast Pump

Little giant mini electric breast pump memang tidak terlalu banyak keunggulan. Hal tersebut dapat terlihat dari harganya yang paling murah dari semua tipe yang ada. Meski begitu, tipe yang satu ini tetap mampu bekerja untuk memompa ASI.

Kelima tipe tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihan jatuh kepada Anda untuk membeli yang mana nantinya di website jual perlengkapan bayi. Tenang saja, semua alat pompa ASI yang disebutkan diatas dan produk bayi lainnya tersedia lengkap di website Orami.