5 iPhone 2018 Terbaik yang Harus Kamu Pilih

5 iPhone 2018 Terbaik yang Harus Kamu Pilih
5 iPhone 2018 Terbaik yang Harus Kamu Pilih

Apa iPhone 2018 terbaik saat ini? Pertanyaan tersebut mungkin saja masih banyak ditanyakan oleh beberapa orang yang berniat beralih dari Android ke smartphone besutan Apple tersebut.

Membeli sebuah iPhone, ibaratnya seperti sebuah investasi. Sebab, seperti yang kita semua tahu, harga iPhone cenderung cukup tinggi jika dibandingkan dengan handphone lainnya. Itulah sebabnya jangan sampai salah memilih iPhone yang cocok dengan kebutuhan kamu.

Alasan tersebut karena iPhone memiliki spesifikasi yang tidak bisa di-upgrade. Semuanya serba terbatas terutama soal spesifikasi hingga kapasitas internal memory. Agar tidak salah pilih, berikut adalah beberapa iPhone terbaik yang direkomendasikan untuk kamu pilih di tahun 2018 saat ini.

iPhone X

Pada kasta tertinggi, ada iPhone X yang dianggap sebagai salah satu smartphone terbaik yang dimiliki oleh Apple pada saat ini. Ponsel ini sudah mengadopsi kamera ganda 12 megapiksel dengan prosesor tercepat A11 Bionic dan dukungan RAM 3 GB.

IPhone X memiliki kelebihan dalam layar maupun spesifikasi bahkan iPhone X berhasil menjadi leader dengan menciptakan tren baru yaitu ponsel yang menggunakan poni depan. Ciri khas iPhone X Ini akhirnya ditiru oleh beberapa flagship dari kompetitor lainnya.

Soal harga memang tidak perlu diragukan lagi untuk saat ini kamu perlu menyiapkan dana lebih dari 10 juta untuk membawa pulang sebuah iPhone X terbaru yang memiliki keunggulan dari spesifikasi maupun kejernihan kamera nya.

iPhone 8 Plus

Dibandingkan dengan iPhone X, spesifikasi dan juga fitur iPhone 8 plus dianggap cukup rasional dengan harga yang ditawarkan. Ada anggapan bahwa iPhone X dianggap terlalu mahal.

Untuk menyiasatinya kamu bisa memiliki iPhone 8 Plus, yang memiliki spesifikasi yang tidak terlalu jauh berbeda dengan iPhone X. Perbedaannya hanya terletak pada bentang layar yang lebih kecil sekitar 5,5 inci, sedangkan iPhone X memiliki layar lebih lebar 5,8 inci.

Namun, keduanya menggunakan spesifikasi prosesor yang sama A11 Bionic, dengan memori yang sama dan juga dual kamera yang sama 12 MP + 12 MP. Salah satu kekurangan iPhone 8 Plus dibandingkan dengan iPhone X adalah desainnya yang berbeda. Secara sekilas tampilan iPhone X terlihat lebih premium dibandingkan dengan iPhone 8 Plus.

iPhone 8

Beberapa orang menganggap iPhone 8 tidak jauh berbeda dengan iPhone 7 plus. Dari segi ukuran, layar yang digunakan hanya sebesar 4,7 inci, namun justru membuat smartphone ini nyaman digenggam. Sedangkan pada jeroannya, iPhone 8 telah dibekali RAM sejumlah 2 GB.

Sayangnya, kamera pada iPhone 8 masih menggunakan kamera tunggal. Dari segi kamera, smartphone pendahulunya, iPhone 7 Plus, justru lebih unggul karena telah dibekali dual kamera.

iPhone 7 Plus

Smartphone canggih yang menjadi salah satu ponsel terbaik pada tahun 2016 ini masih cukup up to date untuk dimiliki pada tahun 2018 dengan spesifikasinya yang tidak terlalu ketinggalan zaman.

iPhone 7 Plus sudah dibekali dengan prosesor A10 Fusion yang masih bisa mengimbangi kecepatan prosesor Snapdragon 845 yang dianggap sebagai salah satu prosesor tercepat ponsel Android pada saat ini. Inilah yang menjadi alasan mengapa dari segi teknologi, iPhone 7 Plus tidak terlalu ketinggalan amat dibandingkan dengan smartphone Android terbaru pada saat ini. Ditambah lagi, seperti yang telah disebutkan di atas, smartphone satu ini juga sudah dibekali dual kamera.

iPhone SE

Terjangkau dan masih cukup powerful. Dua kata tersebut memang menggambarkan iPhone SE yang memiliki ukuran layar 4 inci. Bagi yang malas membawa ponsel berlayar lebar, iPhone SE menjadi pilihan tepat.

Sudah dibekali dengan prosesor Apple A9 dan RAM 2 GB, ponsel ini masih bisa bertahan dalam beberapa tahun ke depan. Soal gaya dan gengsi, memiliki iPhone SE sudah dianggap sebagai anak gaul juga lho.

Ponsel ini memiliki keunggulan pada ketahanan baterai dan tentu saja harganya yang makin terjangkau. Di beberapa toko online, ponsel ini masih punya harga yang kompetitif antara Rp 3 juta sampai dengan Rp 4 jutaan tergantung dengan kapasitas ROMnya.

Beberapa iPhone terbaik 2018 tersebut memang memiliki harga jual yang fantastis. Tapi, jangan salah, seperti yang kita ketahui, merek Apple kerap dianggap lebih eksklusif dan mahal diibandingkan smartphone Android. Jadi, jangan heran jika dengan memiliki iPhone justru bisa membuat beberapa orang lebih tampil percaya diri.

Nah, buat kamu yang memang sudah bosan mengalami hape ngelag ataupun ingin mencoba ponsel premium tak ada salahnya beralih ke jajaran iPhone terbaik saat ini.

Manfaatkan kredit hp online tanpa dp dari Kredivo yang memberikan cicilan fleksibel hingga 12 bulan dengan bunga rendah, yaitu 2.95% per bulan. Kalau dibandingkan dengan perusahaan non bank lainnya, bunga kredit hp online tanpa dp di Kredivo 50% jauh lebih rendah.

Tunggu apalagi? Setelah pengajuan kredit hp online tanpa dp lewat Kredivo disetujui, kamu bisa langsung membeli secara online lewat beberapa merchant online yang sudah bekerja sama dengan Kredivo seperti JD.id, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Shopee dan lainnya. Cek di halaman ini untuk persyaratan lengkap mendapatkan kemudahan cicilan dari Kredivo.