5 Fashion Hijab Tersimple Untuk Pemula

Sampai kapanpun fashion tak akan pernah mati. Sebagaimana banyak artikel fashion telah sebutkan, bahwa fashion akan terus berkembang mengikuti jamanya. So, fashion tidak akan pernah menemukan akhirnya. Dan jika kita mengikuti fashion, maka fashion juga taka akan pernah terkejar. Tapi apapun itu, fashion harus tetap diikuti biar tidak terlihat ketinggalan jaman. Termasuk bagi seorang hijaber.

Memutuskan untuk mengenakan hijab bukanlah persoalan mudah. Apalagi kalau sudah dikaitkan dengan tampilan yang tak bisa lagi segaya waktu tanpa hijab. Apalagi buat kalian para hijabers yang hobbinya nongkrong di mall, foto OOTD, atau mejeng cantik jangan takut kehabisan gaya ya.

Meski demikian, untuk jaman sekarang ini, seharusnya kalian tak perlu takut lagi. Karena berikut kita akan bahas 5 fashion hijab tersimple untuk pemula yang pastinya bakalan membuatmu lebih axis. Langsung saja, berikut pembahasannya.

  1. Chic Street Style

Fashion hijab tersimple untuk pemula pertama yang akan kita bahas adalah chic street style. Pasalnya style fashion hijab satu ini cocok banget buat kita yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah. Gayanya sangat simple, dengan memadukan kemeja bermotif zig-zag celana jeans putih dan juga warna hijab yang sedikit lebih terang. Gimana? Bikin penampilanmu terlihat lebih casual dan gak ribet bukan.

  1. Summer Outfits

Pilihan berikutnya ada nama Summer Outfits, gaya hijabers semacam apa itu? kog namanya keren banget. Buat kalian yang hobbinya liburan atau jalan-jalan sepertinya cocok banget menggunakan fashion summer outfits. Kemeja putih oversize ditambah dengan kaos polos hitan dan jeans berwarna dipadukan dengan pashmina bermotif akan menambah warna liburanmu guys.

  1. OOTD Style

Fashion OOTD Style, siapa sih yang nggak tahu? Khususya untuk kalian yang gemar foto OOTD, ini merupakan fashion yang wajib bukan. Stylenya sangat simple, yaitu sweater abu-abu panjang sebetis dan legging berwarna senada dipadu padankan dengan sneaker putih akan membuat penampilanmu lebih kece. Nah untuk jilbabnya bisa menggunakan warna gelap seperti hitam ataupun abu-abu.

  1. Party Outfits

Fashion hijab tersimple selanjutnya adalah party outfits. Kalian pasti suka kebingungan mencari pakaian yang cocok dikenakan untuk berpesta kan? Don”t worry guys, karena fashion satu ini di jamin cocok banget untuk kalian. atasan hitam polos dipadu padankan rok berbahan satin dengan aksen pita di bagian pinggang ditambah pashmina berwarna cream akan membuat kamu terlihat anggun. Eits jangan lupa tambahkan aksesoris untuk pemanisnya ya.

  1. Hangout Outfits

Fashion hijab terakhir adalah hangouts outfits. Hangouts outfits ini sangat simple guys. kita hanya cukup memadukan antara atasan putih polos dengan jilbab abu-abu dan juga warna celana yang senada, sudah membuat look kamu terlihat simple dan cantik kok. Apalagi di tambah handbag dengan color yang matching dan sandal cocok banget deh untuk hangout bareng temen-temen.

Nah itu dia 5 fashion hijab tersimple untuk pemula yang cocok banget untuk kalian yang suka dengan penampilan simple tapi ingin terlihat keren sesuai usia kita. Tapi yang pasti keputusan untuk berhijab itu bukan keputusan untuk ganti gaya fashion. Hijab itu punya makna yang jauh lebih dalam. So, apapun alasan kalian berhijab di awal-awal, semoga semakin hari semakin diikuti dengan niatan yang jauh lebih baik dan mulia. Terutama terkait dengan agama kalian. Semoga artikel fashion di atas bermanfaat.