4 Tanda Bahwa Cowo Pemalu Itu Sedang Jatuh Cinta dengan Anda

Cowo Pemalu Itu Sedang Jatuh CintaMerasakan jatuh cinta tentunya adalah hak setiap orang untuk merasakannya. Sayangnya, masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara untuk mengetahui bahwa seseorang sedang jatuh cinta kepadanya. Apalagi apabila orang tersebut pintar menyembunyikan perasaannya di depan orang lain seperti cowo pemalu. Padahal ada 4 tanda yang bisa diperhatikan seperti berikut ini.

  1. Menjadi Salah Tingkah di Depan Anda

Kebiasaan seseorang tentunya tidak akan pernah berubah kecuali terjadi sesuatu kepadanya. Termasuk apabila seseorang mendadak menjadi salah tingkah di depan Anda. Hal tersebut biasanya terjadi karena rasa kagum dan berusaha untuk menutupinya. Namun alih-alih berhasil, yang terjadi malah orang tersesbut akan terlihat kikuk dan semakin canggung di depan Anda.

  1. Intensitas Chat yang Lebih Sering

Tidak semua orang nyaman untuk mengungkapkan perasaannya melalui bicara langsung. Banyak orang yang lebih memilih mengungkapkannya melalui chat agar terlihat tidak terlalu frontal. Hal ini mestinya membuat Anda lebih peka ketika ada seseorang yang intensitas chat-nya lebih sering dari biasanya. Bisa jadi itu adalah bukti dia sedang jatuh cinta dengan Anda.

  1. Sering Melirik ke Arah Anda

Seorang cowo pemalu tentunya tidak seperti cowo kebanyakan yang akan terang-terangan dalam mendekati Anda. Hal tersebut didasari dengan sifat pemalu di dalam dirinya yang membuatnya sulit untuk bisa mengungkapkan perasaan. Biasanya untuk mengungkapkan perasaannya, tipe cowo ini akan selalu rajin memperhatikan Anda. Termasuk sering melirik ke arah Anda.

  1. Bicara yang Gugup

Jika seseorang sedang menyembunyikan sesuatu, apalagi yang disembunyikan adalah perasaan pasti akan membuat dia sulit untuk bersikap biasa. Apalagi apabila orang tersebut mesti bicara di depan Anda dengan kondisi hanya berdua saja. Dipastikan orang tersebut akan bicara dengan gugup bahkan tidak beraturan.

Jadi dari keempat tanda tersebut, adakah si dia sudah menunjukan salah satu atau malah semuanya? Jika iya, maka segeralah beri respon dengan membalas perasaan atau menolaknya. Jangan gantung hanya demi kepuasaan Anda dalam mempermainkan perasaannya. Untuk informasi bermanfaat lainnya jangan ragu untuk mengunjungi website MIIGNON.