4 Keistimewaan Garda Siaga Khusus untuk Pelanggan Asuransi Mobil

Asuransi MobilAsuransi mobil yang bagus juga dinilai dari sebaik apa pelayanannya. Termasuk saat mobil dan Anda mengalami hal-hal tak diinginkan. Sebagai pelanggan Garda Oto, Anda akan diuntungkan saat mobil Anda dalam keadaan darurat. Ini bukan mustahil karena armada Garda Oto sudah tersebar begitu luas. Apa saja keistimewaannya?

  1. Jalan Sempit Bukanlah Masalah

Seringkali mobil mengalami kejadian yang merepotkan saat melewati jalan sempit. Bisa karena ban kempis, mogok, hingga kecelakaan. Khususnya kalau Anda melewati kecelakaan di jalan sempit dan tidak bisa bangun. Tinggal hubungi pihak Garda Oto. Maka, akan datang armada Motor Garda Siaga yang siap membantu Anda.

  1. Terjebak di Jalanan Berlumpur?

Ada kalanya mobil tidak bisa bersikap layaknya mobil kebanyakan. Terutama saat melewati jalanan berlumpur. Ban sudah berputar sekuat mungkin, tapi tetap terjebak. Alhasil, banyak pengendara yang tidak bisa keluar. Khusus untuk jalanan berlumpur, Garda Oto juga sudah siap siaga.

Asalkan Anda berada di wilayah yang terjangkau, maka pelayanan pun jadi lebih cepat. Anda tidak perlu memanggil orang-orang setempat untuk mendorong atau menarik mobil. Siapa tahu mereka tengah sibuk menjalani aktivitas. Tidak enak, kan? Jadi, selagi ada fasilitasnya, kenapa tidak?

  1. Mobil Bisa Digendong kalau Tidak Bisa Jalan

Apa yang terjadi jika ban mobil Anda meletus di tengah-tengah perjalanan? Sementara jalanan itu termasuk kawasan sepi. Tak bawa ban serep pula. Yang bisa diandalkan hanya jaringan seluler dan jaringan internet. Mau hubungi keluarga jaraknya sangat jauh. Takut membebani mereka. Keresahan-keresahan semacam ini sangat umum.

Garda Oto juga memberikan pelayanan jasa penggendongan mobil secara gratis. Sekali lagi, ini khusus untuk pelanggan Garda Oto, ya. Bukan untuk masyarakat secara umum. Dengan begitu, Anda akan merasa aman tanpa mengganggu siapa-siapa. Pada saat-saat seperti itulah Anda akan merasa kalau asuransi ternyata sangat penting.

  1. Wilayah Operasional Garda Siaga Cukup Luas

Bagi pelanggan baru mungkin akan bertanya-tanya, “Provinsi mana saja yang berada pada wilayah operasional Garda Siaga?” Jumlah provinsi yang bisa dijangkau ada 14. Khususnya yang berada di kawasan ibu kota provinsi Lampung, Sumsel, Jambi, Riau, Sumut, Sumbar, Kaltim, Sulsel, Jatim, Bali, DIY, Jateng, Jabar, dan DKI Jakarta.

Adapun bila Anda berada di DKI Jakarta, maka pelayanannya sudah bisa menyeluruh. Dengan kata lain, di mana pun Anda berada, asalkan masih berada dalam lingkup DKI Jakarta, maka bisa menikmati pelayanan Garda Siaga. Hanya lewat Garda Oto, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan secara gratis. Hebat, kan?

Namun ada yang perlu dicatat. Pelayanan Garda Siaga bisa jadi tidak melayani karena beberapa hal. Misalnya, lokasi di luar wilayah operasional, beban mobil yang akan diderek lebih dari 3 ton, adanya huru-hara, dan lainnya. Kira-kira itulah keistimewaan jika Anda beli asuransi kendaraan Garda Oto. Jangan sampai ketinggalan, ya.