3 Merk Ac Low Watt Terbaik Dengan Harga Yang Murah

Di era yang semakin modern, para pengusaha atau pemilik sebuah perusahaan saling berlomba membangun gedung – gedung miliknya sebagai modal usaha investasi atau pembukaan perusahaan cabang baru. Tingginya angka pembangunan dan banyaknya gedung yang memanfaatkan bahan kaca dapat memberikan efek global warming yang menyebabkan suhu udara akan terasa menjadi lebih panas baik di luar maupun di dalam ruangan. Suhu panas pada suatu ruangan, umumnya sangat mengganggu aktivitas, mengurangi produktivitas, dan fokus yang berdampak pada kinerja karyawan. Adapun solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memasang AC pada ruangan tersebut. Terdapat dua jensi AC yaitu AC Low Watt dan AC Inverter.

AC Low Watt merupakan salah satu jenis AC yang paling banyak digunakan, mengingat kinerja AC berenergi low watt hampir sama dengan AC normal namun lebih hemat daya. Sebagai rekomendasi, Adapun beberapa AC jenis low watt terbaik dengan harga relatif murah, diantaranya :

  1. Sharp AH-AP5MSL3 Merk Ac Low Watt Terbaik Dengan Harga Yang Murah

Sharp adalah salah satu produk elektronik unggulan yang ada di Indonesia. Perusahaan Sharp telah lama bergelut dibidang elektronik dan memproduksi berbagai jenis alat elektronik seperti TV, mesin cuci, kulkas, hingga AC. Pengalaman dari perusahaan Sharp yang telah berdiri lebih dari 10 tahun, terbukti memberikan peralatan elektronik yang terjamin kualitasnnya. Salah satu AC andalan Sharp adalah AH-AP5MSL yang dirancang dengan teknologi Low Watt. Tak hanya fitur yang lengkap, AC Sharp AH-AP5MSL dijual denngan harga yang relatif murah.

Daikin Deluxe R32 FTM25JV14Daikin Deluxe R32 FTM25JV14Daikin merupakan brand AC terbaik sepanjang masa. Sepanjang perusahaan ini didirikan, Daikin telah melakukan berbagai riset dan pengembangan untuk menciptakan sebuah AC yang berkualitas dan kuat. Terbukti semua AC yang diproduksi oleh Dankin memiliki kualitas serta ketahanan yang jauh melampaui brand AC Lainya. Salah satu produk unggulan Daikin adalah AC Low Watt Deluxe R32 FTM25JJV14 yang mengadopsi Freon R32.

Deluxe R32 FTM25JV14 telah dilengkapi dengan fitur Low Watt dan kemampuanya yang dapat menyaring udara serta membunuh bakteri dan virus yang ada di udara. Perusahaan Daikin sangat peduli terhadap lingkungan, R32 Freon yang terpasang tidak akan merusah lapisan ozon, serta ramah lingkungan. Tak hanya itu Daikin juga melengkapi AC andalannya dengan berbagai fitur tambahan seperti 3-D auto Flow, auto fan speed, self diagnosis dan horizontal auto swing yang tak tersedia pada jenis AC Lainya.

  1. LG Hybrid Ultima Series DC10MVLG Hybrid Ultima Series DC10MV

LG konsisten dalam menciptakan produk – produk elektronik terbaik. Kualitas dan bahan yang dipilih LG selalu diambil dari bahan – bahan yang berkualitas. Terbukti produk – produk LG selalu menjadi pilihan customer. Salah satu AC andalan LG adalah Hybrid Ultima Series DC10MV. LG Hybrid Ultima Series dilengkapi kompressor dengan ukuran 1PK yang dapat mendinginkan ruangan berukuran sedang dengan cepat. Apabila AC normal pada umumnya membutuhkan waktu lama dan daya yang besar.

AC LG Hybrid Ultima Series dapat bekerja dengan daya rendah dan proses pendinginan yang lebih cepat. LG Hybrid Ultima Series dibekali dengan fitur jet cool, fresh dry, air filter, auto cleaning, dan inverter technology yang dapat menjaga kestabilan suhu dalam ruangan. Fitur Low Watt pada LG Hybrid Ultima Series dapat menghemat pemakaian listrik hingga 60%. Tak hanya itu, harga AC Low Watt LG ini pun tergolong relatif murah.