Itu berubah menjadi bentuk menggantung link luar.

Mendirikan struktur bisnis berbasis situs
Saya hanya membangun bisnis saya dengan pertanyaan bagaimana menghasilkan uang di situs web. Mungkin kebanyakan dari kita menjalankan bisnis berbasis situs dengan cara ini. Setiap nomor adalah urutan untuk membangun struktur bisnis, dan di sampingnya menulis bahasa yang digunakan untuk setiap tahap.

  1. Pembuatan situs (3 jam)
    Agar bisa menghasilkan uang di situs web, Anda harus bisa membuat sebuah situs terlebih dahulu. Karena ada template dan sumber terbuka yang memungkinkan anda membuat situs web dalam waktu 3 jam, anda dapat mempercepat situs web yang layak jika anda memperbaiki cukup template dan sumber terbuka ini. Namun, yang harus diperhatikan saat ini adalah bisnis tidak seharusnya menjadi situs web. Tergantung pada produk yang dijual, namun pertama-tama, kita bisa mengunggah konten melalui saluran SNS yang disebut blog, dan mulai membuat situs web saat reaksi datang. Gambar untuk diunggah ke situs ini hanya perlu dibuat dengan papan mangga atau kanvas.
  2. Komunikasi FTP (10 menit)
    Jika anda membuat halaman web, sekarang anda harus menguploadnya ke server web. Sebagai alat untuk membantu mengunggah ini, ada aldrive. Jika Anda memiliki domain dan akun dari server Web untuk diunggah, Anda dapat segera mengunggah kode sumbernya ke server.
  3. Membeli Ranah & Server Hosting (5 menit)
    Anda dapat membeli dan mengoperasikan server secara langsung, namun membutuhkan banyak uang dan lebih baik menggunakan layanan hosting dalam beberapa langkah. Ada Cafe24 dan FireBase, yang juga gratis untuk Firebase, dan dengan menggunakan ini lebih baik untuk hosting ke Firebase karena mudah menggunakan Google Analytics sendiri. Pada saat yang sama membeli domain secara terpisah untuk alamat situs. Kemudian menghubungkan domain dan server Anda, unggah kode sumber dan sinkronkan dengan server web.
  4. Iklan Facebook, SEO tinggi, dan Point Sistem (3 hari)
    Kami telah membangun situs web, jadi sekarang kami harus memasarkan agar pengguna dapat masuk. Karena tidak ada yang mengenal situs komunitas melalui Instagram, gunakan iklan berbayar Facebook dan optimalkan mesin pencari sehingga situs kami bisa terkena pada saat yang sama. Untuk optimisasi mesin pencari 1) ubah tag situs ke file pencarian, 2)Robot untuk mengumpulkan informasi situs, dan 3) metabolik untuk mesin pencari. Akhirnya, sistem poin digunakan, yang merupakan akhir dari pemasaran, mempertahankan popularitas sebagai sistem poin karena satu orang yang masuk harus terus mengunjungi situs-situs di luar siklus pembelian.
  5. Model penghasilan (4 hari ~)
    Jadi, begitu orang-orang mulai menggunakan pemindai Google, mereka menciptakan saluran pipa yang bisa menghasilkan uang. Anda dapat menjual barang seperti e-book langsung di situs web, dan Anda juga dapat menghasilkan uang dengan memasang Adsence yang bisa mendapatkan keuntungan dari lalu lintas yang terhubung. Anda juga dapat menjual produk pemasaran yang akan menempatkan banner iklan anda di situs anda selama beberapa jam jika anda memberi uang. Untuk struktur keuntungan berbasis lalu lintas ini, kita harus mengunggah konten intelijen ke situs.
  6. Laporan prestasi GA, Pebuk
    Bisnis berbasis situs web adalah kuncinya, yang dapat mengukur kinerja saluran masuknya bagaimana lalu lintas ini dipertahankan dari situs dan di mana masuknya ke situs. Jadi, pada halaman dengan tingkat penyimpanan yang tinggi, masukkan unsur-unsur hooking untuk orang-orang.
  7. Saran Kata Kunci (bulan ~)
    Fungsi ini tidak perlu diimplementasikan sejak awal, dan setelah lalu lintas meningkat, tingkat penetrasi dan konversi pengguna meningkat dengan mengekspos tulisan populer atau rekomendasi waktu nyata ke halaman utama situs untuk melanjutkan lalu lintas pengguna.

    Butuh lebih dari satu bulan untuk menyelesaikan pengaturan bisnis berbasis situs web karena memerlukan lalu lintas yang cukup untuk menghasilkan keuntungan, namun kira-kira seminggu. Ada situs Torrent sebagai contoh representatif dari bisnis berbasis situs tersebut. Mari kita analisa kasus terhadap situs ini.



    Bagaimana Anda menghasilkan uang dari situs web?
    Situs Perwakilan Perompak Internet – Torrent..,..
    Pertama, Nueboard akan digunakan untuk membuat situs Torrent. Anda bisa menyelesaikan kerangka besar situs dalam waktu tiga jam melalui Nuebo. Setelah itu, anda akan membeli domain untuk alamat situs anda dan home run ke server luar negeri, bukan server domestik. Jika anda membuat situs seperti ini, anda akan mengunggah konten ilegal untuk keuntungan iklan berbasis lalu lintas. Model pendapatan situs torrent adalah struktur dimana banyak orang masuk ke situs, dan orang-orang yang mengunjungi situs 2) menghasilkan uang sebanyak klik iklan banner. Prasyarat untuk model pendapatan ini adalah bahwa orang harus memiliki sesuatu untuk masuk. Di situs web Torrent, mengunggah file-file Torrent yang orang ingin unduh akan membantu meningkatkan lalu lintas. Dalam 토렌트 beberapa tahun terakhir, teknik dari situs-situs Torrent telah berkembang, dan bukannya mengunggah file Torrent secara langsung, namun berubah menjadi sebuah bentuk menggantung link dari luar.
    Divais peningkatan lalu lintas
    Ini menghindari risiko hukum mengunggah file Torrent dan pada saat yang sama mengarahkan akses mereka ke situs Tarrent yang mereka jalankan, lalu lintas terus berputar dan berkembang. Melalui link ini, pengguna akan terus mempertahankan lalu lintas di beberapa situs yang dibuat oleh operator situs, dan kemudian menghasilkan keuntungan dari mengklik iklan banner, atau menjual produk pemasaran iklan banner berdasarkan lalu lintas yang tinggi.

    Terakhir, pengguna mengoptimalkan mesin pencari Google untuk masuk ke situs Torrent. Sebagian besar pengguna Torrent masuk ke situs tersebut melalui pencarian Google, bukan Naver, sehingga situs tersebut dapat terpapar di bagian atas pencarian Google.

    Setelah menyusun situs torrent seperti ini, langkah selanjutnya adalah tiga kemungkinan. 1) Melarikan diri dari pelanggaran hak cipta, meningkatkan lalu lintas situs, melakukan penjualan situs, menghentikan kiriman file Torrent, atau mengembalikannya ke situs komunitas.

    Selanjutnya, kami telah menganalisis situs Torrent, contoh bisnis berbasis situs web. Bisnis pada akhirnya mengoptimalkan dunia. Dalam hal ini, situs Torrent dapat menyediakan file yang diinginkan pengguna, dan mengoptimalkan dunia karena memberikan saluran iklan yang tinggi kepada pengiklan, namun masalahnya adalah ini adalah pelanggaran Rule. Saya rasa bisnis harus dijalankan dengan aturan (hukum) yang berarti. Maksud saya, kita tidak bisa melewatkan peraturan sepak bola untuk bermain sepak bola.



    <Apakah Anda hidup sebagai produsen atau
    Menurut saya hanya ada dua jenis produsen dan konsumen di dunia. Menurut saya, apakah produsen (penulis, pengusaha, pengusaha, musisi yang menggabungkan merek independen, desainer fashion, desainer restoran yang membeli hak untuk hidup sebagai konsumen) atau masalah yang dapat menentukan kehendak untuk hidup sebagai konsumen. Namun, sisi konsumen dan pihak yang mengkonsumsi sistem mungkin tidak bisa menghindari kendali atas kapitalisme. Tetapi pihak yang memilih produsen dan memanfaatkan sistem dari luar, dapat menjalani kehidupan yang dominan di luar kendali kapitalisme. Untuk beralih dari konsumen ke produsen, anda perlu memecahkan kerangka anda sendiri berkali-kali. Untuk ini, kita harus tahu cara berlayar ke laut. Tempat yang ingin kita tuju bukan padang pasir, jadi orang-orang yang benar-benar telah mengunjungi lautan-laut kita harus menanyakan cara-cara-cara-cara yang sebenarnya. Tapi ada kemungkinan besar tidak ada orang yang benar-benar telah melihat laut. Orang-orang yang telah melihat laut menuju laut yang lebih besar atau ingin menikmati pantai itu sendiri. Namun, ada petunjuk yang tersisa bagi orang-orang yang telah melihat laut. Kami tidak bisa langsung bertemu mereka, tapi kami juga bisa mencapai laut dengan menggunakan petunjuk yang ditinggalkan oleh mereka yang tiba di sana terlebih dahulu. Terkadang ada orang yang mengatakan bahwa mereka harus dapat mendengarkan pendapat orang lain untuk bisa sukses. Tapi sangat disayangkan, ada kemungkinan orang yang tidak mengatakan untuk mendengarkan. Kita harus menutup telinga kita dari suara-suara di sekitar kita dan pertama-tama fokus pada cerita orang-orang yang telah melihat laut. Dan cerita mereka bisa diakses melalui buku praktis.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다