bahwa Anda mampu membayar kembali hutang Anda melalui konseling.

Saat menerima pinjaman, pemeriksaan dilakukan dengan mengacu pada peringkat kredit, pendapatan, dan status pemohon. Ini disebut pinjaman kredit, dan bahkan jika peringkat kredit relatif buruk, Anda dapat mengambil aset debitur yang layak seperti real estat, kendaraan, atau tanah sebagai jaminan. Ini karena kreditnya tidak baik, tapi karena ada barang yang diserahkan sebagai jaminan, bahkan jika pembayaran normal tidak dilakukan, bank dapat membayar hutang buruk. Tapi ada juga pinjaman yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan peringkat komunikasi, dan hari ini, saya akan memeriksa jenis pinjaman kelas komunikasi dan meringkas kondisi dan kualifikasi.

Pinjaman tingkat komunikasi?

Anda dapat memahami bahwa peringkat komunikasi mirip dengan peringkat kredit yang dihitung berdasarkan informasi operator untuk pelanggan yang menggunakan tiga perusahaan telekomunikasi seperti SKT, KT, dan LG U +. Tidak seperti peringkat kredit yang dihitung berdasarkan status pekerjaan atau tingkat pendapatan, peringkat telekomunikasi dihitung untuk kemampuan pembayaran berdasarkan kinerja pembayaran.

metode penyelidikan kelas komunikasi

Bagaimana Anda bisa melihat peringkat komunikasi? Dalam kasus peringkat kredit, Anda dapat memeriksa Nice dan All Credit, namun tidak ada lembaga pemeringkatan kredit. Jika operator yang menggunakan SKT, Anda dapat menanyakan melalui aplikasi Pink.

jenis pinjaman kelas komunikasi

Jadi sekarang kita akan melihat jenis pinjaman kelas komunikasi.

1. NACF All-One Emergency Pinjaman

Dalam kasus pinjaman non-pemerintah Nonghyup All-Won, yang akan diperkenalkan terlebih dahulu, adalah mungkin untuk mengajukan permohonan jika Anda berada di kelas 9 atau lebih tinggi di Korea. Jika tidak mungkin untuk menghitung peringkat komunikasi, adalah mungkin untuk memeriksa model suku bunga menengah secara otomatis. Ini dapat menggunakan setidaknya 500.000 won – hingga 3 juta won dana setidaknya 3,52% selama setahun.

Dengan tingkat preferensial, jika kelas komunikasi berada di bawah kelas 3, 0,5% per tahun atau kurang, 0,3% lebih disukai. Selain itu, jika Anda menggunakan kartu isi Nonghyup Bank, Anda dapat memperoleh tingkat bunga tambahan 0,5%.

2. Woori Bank, pinjaman darurat

Kami memiliki pinjaman non-pemerintah Woori Bank sebagai pinjaman kelas komunikasi kedua, dan kami memiliki tiga pelanggan telekomunikasi, SKT, KT, dan LG U +, yang dapat diandalkan untuk menganggur. Jika Anda memiliki biaya telepon seluler yang belum dibayar atau sejarah kenakalan, Anda mungkin tidak menguntungkan saat Anda memeriksanya.

Hingga 3 juta won dapat digunakan untuk suku bunga tahunan sebesar 4,18% selama satu tahun, dan akses ke rekening bank negatif juga tersedia. Jika kelas komunikasi berada di bawah kelas 2, tingkat preferensial 0,5% dan tingkat preferensial 0,3% diterapkan dalam kelas 5.

tip terkait pinjaman

1. Apa urutan pinjaman?

Saat ini, pasar keuangan Korea 내구제 terdiri dari bank komersial di 1 sektor keuangan, dan modal, perusahaan kartu kredit, bank tabungan, dan pemberi pinjaman di 2 sektor keuangan. Penting untuk menggunakan pinjaman dari satu keuangan karena tidak hanya suku bunga yang paling rendah, tapi juga risiko kredit yang lebih rendah.

2 Semakin banyak uang keuangan dan keuangan pergi, semakin banyak efek negatif pada tingkat kredit saat menggunakan pinjaman. Jika Anda menggunakan pinjaman dari sektor swasta sejak awal, Anda mungkin tidak akan dapat menggunakan pinjaman dari sektor keuangan pertama lagi.

> Saya akan memberikan pesanan pinjaman dan cara untuk mencari tahu pinjaman yang baik!

2. Bagaimana cara mendapatkan pinjaman yang baik?

Untuk mendapatkan pinjaman dengan baik, sebaiknya Anda menggunakan bank utama. Jika bank tidak memiliki suku bunga yang tepat yang diinginkan, ini adalah cara untuk pergi ke bank yang menawarkan suku bunga yang saya inginkan karena memiliki suku bunga yang berbeda di setiap cabang.Pada dasarnya, suku bunga dan batas ditetapkan tergantung pada peringkat kredit individu, apakah akan mengharapkan atau status pekerjaan, namun dapat digunakan dengan suku bunga yang lebih rendah jika Anda menjelaskan rencana konkret untuk pembayaran dan apakah Anda mampu membayar hutang melalui konsultasi.

에 발행했습니다
Uncategorized(으)로 분류되었습니다

댓글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다